alexametrics
21.9 C
Madura
Wednesday, July 6, 2022

CATEGORY

sumenep

Idul Adha, Pekan Depan CFD Libur

Gelaran car free day (CFD) yang dipusatkan di Taman Pottre Koneng disambut positif masyarakat. Pengunjung kegiatan hari tanpa kendaraan bermotor setiap Minggu ini semakin berjubel.

Mencuri Motor Warga Rubaru, Polisi Bekuk Warga Kecer

Kasus pencurian motor (curanmor) di Kota Keris masih marak. Hal itu menjadi PR besar bagi Polres Sumenep sebagai salah satu institusi yang paling bertanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

CFD Semarak, Pengunjung Membeludak

Car free day (CFD) Sumenep yang dikelola Jawa Pos Radar Madura (JPRM) semakin semarak. Indikasinya, pada pelaksanaan pekan kedua, pengunjung semakin membeludak. Bahkan, sepanjang jalan depan museum dipadati warga.

Bandara Trunojoyo Berencana Buka Rute Baru

Setelah berencana membuka rute baru Sumenep–Tangerang Selatan pada Juli, Bandara Kelas III Trunojoyo juga berencana membuka rute penerbangan baru di tiga kota. Yaitu, Bali, Banjarmasin, dan Jakarta.

PASI Belum Miliki Lintasan Lari

Perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep terhadap cabang olahraga (cabor) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) setempat masih minim. Indikasinya, sarana dan prasarana yang dimiliki PASI masih terbatas. Salah satunya lintasan lari khusus atlet atletik.

Menteri PMK: MD KAHMI Mitra Kritis dan Strategis Pemkab Sumenep

Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Sumenep resmi dilantik Sabtu (2/7). Pengukuhan pengurus masa bhakti 2022–2027 itu dihadiri Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI Muhadjir Effendy.

Kuota Peserta AF 23 Sisa Delapan

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Jawa Pos Radar Madura (JPRM) dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya Akustik Festival (AF) 23 di Sumenep. Event yang digagas JPRM Biro Sumenep itu diburu peserta.

Liga Santri Diwarnai Kericuhan

Pertandingan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Wilayah Kodim 0827/Sumenep diwarnai kericuhan kemarin (29/6). Ketegangan terjadi saat akhir laga Pesantren Al-Istikmal melawan Al-Miftah.

PD Sumekar Berutang pada Penyuplai Beras

Mundurnya Moh. Riyadi sebagai direktur PD Sumekar menyisakan utang. Badan usaha milik daerah (BUMD) itu punya tanggungan kepada UD Bhakti selaku penyuplai beras.

Pelapor Berikan Kesaksian

Kasus pemalsuan izin dokumen operasional Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa memasuki sidang kedua di Pengadilan Negeri (PN) Sumenep. Ada tiga saksi yang dihadirkan oleh JPU ke persidangan yang berlangsung secara virtual kemarin (28/6).

Berita Terbaru

/