Senin, 06 Dec 2021
Radar Madura
Home / Sportainment
icon featured
Sportainment

Madura FC Pesta Gol saat Lawan Perseba Bangkalan

08 November 2021, 23: 27: 02 WIB | editor : Haryanto

Madura FC Pesta Gol saat Lawan Perseba Bangkalan

ADU SKILL: Pemain Madura FC saat menghadapi Perseba Bangkalan dalam laga lanjutan Liga 3 Grup I di stadion A. Yani Senin (8/11) (Madura FC for RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Laga lanjutan Liga 3 grup I mempertemukan Perseba Bangkalan dengan Madura FC di GOR A. Yani Sumenep Seniin (8/11). Hasilnya, Madura FC menang telak dengan skor 1-6.

Madura FC tampil cukup agresif. Sejak menit-menit awal, pemain Madura FC terus menekan pemain belakang Perseba Bangkalan. Tak pelak, pesta gol pun tercipta hingga wasit meniup peluit panjang.

Pada babak pertama, pemain Madura FC langsung punya inisiatif menyerang. Tidak heran, pada menit ke-3, gawang Perseba Bangkalan kebobolan melalui gol bunuh diri pemain nomor punggung 2, Yongky Prayogo. Akhirnya, papan skor berubah menjadi 0-1.

Baca juga: MU Antisipasi Kebangkitan Persiraja

Setelah tertinggal 0-1, pemain Perseba Bangkalan mulai keluar dari tekanan. Gol balasan pun tercipta melalui tendangan titik putih Ferry Prakoso. Skor sempat 1-1.

Namun, klub kebanggaan masyarakat Sumenep itu tidak ingin kalah di kandang sendiri. Terbukti, jelang babak pertama mau usai, Bhima Wibnu Ramadhan berhasil memecah kebuntuan. Tambahan satu gol tercipta dan mengubah skor menjadi 1-2 untuk kemenangan Madura FC.

Berlanjut babak kedua, pemain Laskar Jokotole semakin beringas. Gol demi gol tercipta. Bahkan, hingga menambah 4 gol yang berhasil dilesakkan ke gawang Perseba Bangkalan dengan skor akhir 1-6.

Asisten Pelatih Perseba Bangkalan Tomi mengaku kalah dengan skor cukup telak. Taktik sudah disiapkan sebelum pertandingan berlangsung. Karena tiu, pada babak pertama sedikit bisa memberikan perlawanan.

”Gol tercipta pada menit awal. Itu sangat menggangu mental anak-anak di lapangan. Terasa lebih berat saja menghadapi Madura FC,” kata dia.

Menurut Tomi, pemain Madura FC cukup agresif. Tekanan demi terkanan terus dilancarkan. Imbasnya gol-gol pun tercipta. ”Kami akan terus mengevaluasi,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Madura FC Salahuddin mengaku puas dengan hasil pertandingan kali ini. Menurut Salahuddin, meskipun gol yang tercipta cukup banyak, bukan berarti tidak ada kekurangan. Pada pertandingan berikutnya banyak hal yang harus dievaluasi. ”Tentu kami akan evaluasi untuk persiapan pertandingan berikutnya,” katanya. (daf/luq)

(mr/*/yan/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia