alexametrics
25.3 C
Madura
Friday, September 30, 2022

CATEGORY

sportainment

Targetkan Penambahan Cabor

SUMENEP– Komite Olahraga Nasional (KONI) Cabang Sumenep terus berupaya mengembangkan olahraga di Sumenep. Salah satunya dengan menargetkan penambahan cabang olahraga (cabor). Terutama agar partisipasi Sumenep dalam event olahraga bisa lebih luas.

Kompetisi U-17 Dimulai Pekan Ini

Kompetisi internal Askab PSSI Sumenep U-17 akan digelar Sabtu (24/9). Sebanyak 25 klub akan ambil bagian. Mereka akan berjuang menjadi yang terkuat.

Penjaringan Atlet untuk Persiapan Porprov

Cabang olahraga (cabor) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sumenep mulai melakukan penjaringan atlet. Langkah itu diambil untuk mematangkan persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jatim yang akan digelar tahun depan.

KONI Sumenep Dorong Atlet Tingkatkan Prestasi

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumenep terus berupaya melahirkan atlet-atlet yang tidak hanya profesional. Namun, juga mampu memberi kontribusi dan prestasi yang tinggi, khususnya dalam bidang olahraga.

Jaja Jadi Pahlawan untuk Kemenangan MU

Madura United (MU) mempermalukan tim tuan rumah Persita Tangerang saat bertanding di Stadion Indomilk Arena, Jumat (2/9). MU berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas Pendekar Cisadane, sebutan Persita.

MU Tumbangkan Persikabo 2-1, Fabio Dapat Kado Kemenangan

Pelatih Madura United (MU) mendapat kado indah dari anak asuhnya di momen Hari Ulang Tahun Ke-50. Hadiah yang diberikan berupa kemengan 2-1 atas Persikabo dalam laga lanjutan pekan ketujuh di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (27/8).

Laskar Sape Kerrap Kukuh di Puncak Klasemen Usai Tumbangkan DU

Madura United (MU) semakin kukuh di puncak klasemen sementara setelah berhasil menang tipis 1-0 atas tamunya Dewa United (DU) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (19/8). Gol semata wayang MU dicetak Luiz Marcelo Morais dos Deis.

Madura United Berhasil Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Persebaya harus rela berbagi angka setelah bermain imbang 2-2 di derbi Suramadu kemarin (14/8). Hasil pertandingan itu membuat Madura United (MU) tidak terkalahkan dari empat laga awal yang telah dijalani.

Ra Latif Kalungkan Medali dan Apresiasi Perjuangan Atlet

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menyerahkan medali kepada atlet di tiga cabang olahraga berbeda yang bertanding di Kabupaten Lumajang kemarin (2/7).

Dapat Perunggu setelah 11 Tahun

Penantian panjang cabor sepak takraw akhirnya terbayar. Setelah sebelas tahun, kontingen asal Bangkalan berhasil membawa pulang medali perunggu di ajang Porprov VII 2022.

Berita Terbaru

Lima Raperda Siap Dibahas

/