alexametrics
22.2 C
Madura
Wednesday, May 18, 2022

CATEGORY

sampang

Begini Suasana Pertunangan Anak Sultan di Sampang

SAMPANG Crazy rich atau biasa disebut Sultan di kalangan masyarakat Indonesia, akhir-akhir ini sering menjadi sorotan. Tak terkecuali kalangan Sultan di Kabupaten Sampang. Bahkan, Jumat sore (13/5), pertunangan anak Sultan menjadi pembicaraan banyak warga.

Membunuh di Banyuates, Ditangkap di Jombang

Misteri pembunuhan di Desa Lar Lar, Kecamatan Banyuates, Sampang, terungkap. Penganiayaan berujung kematian Muhyiddin, 21, warga Desa Palenggiyan, Kecamatan Kedungdung, Sampang, itu dilatari masalah asmara.

PKS Siap Perkuat Suara Politik Haji Idi

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak hanya berkomitmen menjagokan Abdul Latif Amin Imron untuk memimpin Bangkalan. Partai yang dipimpin Ahmad Syaikhu itu juga menyatakan kesiapan untuk memperkuat suara Bupati Sampang Slamet Junaidi.

Ambil Peran Second Parent demi Sarjana Desa

Komitmen Komunitas Rumah Desa Hebat (RDH) mendorong peningkatan sumber daya manusia (SDM) tak pudar. Stimulan edukasi pentingnya pendidikan masif disosialisasikan.

Cegah Siswa Coret-Coret Seragam

Informasi kelulusan siswa SMA 2021/2022 telah diumumkan Kamis (5/5). Pemerintah mengatur agar pengumuman ini disampaikan via daring tanpa mendatangkan siswa ke sekolah.

Proyek Pembangunan JLS Butuh Rp 204,5 Miliar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang tahun ini sedang membangun jalan lingkar selatan (JLS). Anggaran yang disiapkan untuk megaproyek itu mencapai Rp 204,5 miliar. Saat ini proyek itu masih dalam tahap pemasangan tiang penyangga.

Warga Torjun Dukung Proyek JLS

Bupati Slamet Junaidi dan Wabup Abdullah Hidayat tidak hanya fokus pada program yang digagas jajarannya. Tapi, juga komitmen merealisasikan rencana bupati dan Wabup periode sebelumnya.

Pemerintah Harus Gencar Sosialisasi

Pemerintah harus lebih gencar menyosialisasikan Undang-Undang (UU) Nomor 9 Tahun 1961 tentang Pengumpulan Uang atau Barang.

Zawawi Imron Dapat Hadiah Emas Batangan

Budayawan dan sastrawan Madura asal Batang-Batang, Sumenep, D. Zawawi Imron menerima penghargaan dari Pegadaian Sumenep.

Pemerintah Buka Lagi Rute Pelabuhan Taddan–Probolinggo

Layanan transportasi laut di Pelabuhan Taddan akan dibuka lagi. Kapal penyeberangan rute Pelabuhan Taddan menuju Probolinggo akan diaktifkan mulai bulan depan.

Berita Terbaru

/