alexametrics
Jumat, 24 Sep 2021
radarmadura
Home > Bangkalan
icon featured
Bangkalan

Polres Bangkalan Sukses Amankan Pelantikan Kepala Desa

29 Juli 2021, 11: 58: 53 WIB | editor : Haryanto

SUPER KETAT: Anggota Polres Bangkalan melakukan pengecekan di pintu gerbang Pendapa Agung.

SUPER KETAT: Anggota Polres Bangkalan melakukan pengecekan di pintu gerbang Pendapa Agung. (Polres Bangkalan for RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Pelantikan dan pengambilan sumpah kepada kepala desa (Kades) terpilih periode 2021–2027 berjalan aman dan lancar Rabu (28/7). Hal itu berkat pengamanan secara masif oleh personel Polres Bangkalan.

Acara digelar secara langsung dan virtual. Personel yang diterjunkan bersenjata lengkap. Juga, di-back up Brimob Polda Jatim. Anggota yang berjaga tetap mematuhi protokol kesehatan. Keamanan bagi masyarakat merupakan tanggung jawab Polri.  

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino meminta seluruh anggotanya menjaga keamanan. Selain di pendapa, juga di tiap kecamatan. Tujuannya, agar tidak ada gesekan yang menimbulkann kericuhan. ”Alhamdulillah pelantikan Kades berjalan aman dan lancar,” ungkap perwira Akpol 2002 itu.

Baca juga: Kades Maksum Tiga Periode Pimpin Gili Barat

Alith mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam PAM kantor kecamatan masing-masing karena mengikuti pelantikan secara virtual. ”Saya bukan apa apa tanpa personel Polres Bangkalan. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel. Semoga kami terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Pengamanan pelantikan Kades mendapat pujian dari Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron. Menurutnya, suksesnya acara tentu tak lepas dari peran serta kepolisian yang mengamankan berbagai fase, mulai tahapan pilkades hingga pelantikan. ”AKBP Alith benar-benar berada di garda terdepan dalam mengamankan jalannya pelantikan,” katanya. (rul/onk)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news