alexametrics
Jumat, 24 Sep 2021
radarmadura
Home > Bangkalan
icon featured
Bangkalan

Kades Karpote Akan Genjot Infrastruktur

Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat

29 Juli 2021, 11: 51: 13 WIB | editor : Haryanto

AKRAB: Kades Karpote Hasin Purwasih bersama Ketua Komisi A DPRD Bangkalan Mujiburrahman.

AKRAB: Kades Karpote Hasin Purwasih bersama Ketua Komisi A DPRD Bangkalan Mujiburrahman. (Kades Karpote for RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Kepala Desa (Kades) Karpote, Kecamatan Blega, Hasin Purwasih dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, Rabu (28/7). Dia mewakili Kades terpilih lainnya dari Kecamatan Blega. Dia mengikuti acara pelantikan di Pendapa Agung Bangkalan.

Kades Karpote Hasin Purwasih menyampaikan, pihaknya akan membangun desa yang dipimpinnya. Utamanya dalam peningkatan infrastruktur. Mulai pembangunan jalan, jembatan, drainase, dan lain-lain. Tahun ini pihaknya akan membangun jembatan yang menghubungkan Desa Karpote dan Desa Nyormanis, Kecamatan Blega.

”Lokasinya di Dusun Dengpadeng. Infrastruktur akan ditingkatkan,” ujarnya usai mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah Kades periode 2021–2027.

Baca juga: Solihin: Selamat Kepada Sembilan Kades yang Sudah Dilantik

BAHAGIA: Kades Karpote Hasin Purwasih foto dengan famili usai pelantikan di Pendapa Agung Bangkalan.

BAHAGIA: Kades Karpote Hasin Purwasih foto dengan famili usai pelantikan di Pendapa Agung Bangkalan. (Kades Karpote for RadarMadura.id)

Hasin Purwasih menambahkan, selain meningkatkan infrastruktur, pihaknya juga akan meningkatkan pelayanan kepada warganya. Mulai dari pengurusan surat kependudukan dan lainnya. ”Utamanya bagi warga yang sakit untuk berobat,” tegasnya.

Pria yang hobi karapan sapi itu menegaskan peningkatan infrastruktur sangat penting. Sebab, bisa menopang perekonomian warga. Jika akses jalan bagus, tidak memakan waktu lama pada saat bepergian. 

”Makanya, kami utamakan peningkatan infrastruktur. Salah satunya, jembatan di Dusun Dengpadeng. Awalnya jembatan tersebut terbuat dari bambu dan sempat memakan korban. Untuk itu, kami perbaiki karena dilewati anak sekolah dan mengaji,” urainya. 

Desa Karpote ada empat dusun. Di antaranya, Dusun Garuan, Korkor, Lang Lebar, dan Dengpadeng. Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Karpote yang sudah mempercayai dirinya memimpin desa. ”Kami ucapkan terima kasih kepada warga yang sudah mempercayai saya. Sambung doa dan kerja sama yang baik. Agar Desa Karpote semakin maju dan baik,” harapnya. (rul/onk)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news