alexametrics
Jumat, 24 Sep 2021
radarmadura
Home > Bangkalan
icon featured
Bangkalan

Solihin: Selamat Kepada Sembilan Kades yang Sudah Dilantik

Semoga Amanah dan Turun Langsung ke Bawah

28 Juli 2021, 19: 11: 01 WIB | editor : Haryanto

MERAKYAT: Anggota DPRD Bangkalan Politikus PAN Solihin.

MERAKYAT: Anggota DPRD Bangkalan Politikus PAN Solihin. (Solihin for RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN - Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron melantik dan mengambil sumpah kepala desa (Kades) terpilih periode 2021-2027 pada Rabu (28/7). Anggota DPRD Bangkalan Politikus PAN Solihin mengucapkan selamat kepada kades terpilih dari Kecamatan Klampis.

Anggota DPRD Bangkalan Solihin bersyukur kades terpilih yang sudah mengikuti pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada Mei lalu sudah dilantik. Dia mendukung dan berharap apa yang sudah diminta bupati kepada kades terpilih dilaksanakan penuh tanggungjawab.

”Semoga amanah dan sering turba langsung untuk membantu masyarakat. Sesuai dengan instruksi bupati. Sebab, jika turun ke bawah, kades mengetahui langsung kondisi di desa yang dipimpinnya. Seperti apa yang dibutuhkan masyarakat. Apapun itu,” ujarnya.

Baca juga: Kelanjutan Proyek Pelabuhan Gili Iyang Buram

Solihin menambahkan, sembilan kades dari Kecamatan Klampis sudah dilantik. Di antaranya, Kades Bulung Gosi yang merupakan Ketua AKD Klampis, Kades Trogan Fathurrohman, Kades Raas Moh Hasani, Kades Lergunung Toha. Lalu, Kades Penyaksagan Sujak, Kades Larangan Glintong Suhairi, Kades Mrandung Hasip Husada, Kades Klampis Barat Ulfatun Anisah, dan  Kades Karang Asem Musriyah.

”Mari bersama-sama memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Utamanya dalam hal kemanusiaan,” imbuhnya.

Selain itu, kata Solihin, kades harus memiliki inisiatif dalam segala hal untuk membangun desanya. Sehingga, desa semakin maju dan bisa menjadi contoh bagi desa lainnya. Baik contoh bagi desa yang ada di Kecamatan Klampis sendiri atau contoh bagi desa di luar Bangkalan. 

”Sekali lagi, kami ucapkan selamat kepada kades terpilih yang sudah dilantik. Mari rangkul semuanya dan jangan sampai ada perbedaan,” tandasnya. (rul)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news