alexametrics
Kamis, 29 Jul 2021
radarmadura
Home > Bangkalan
icon featured
Bangkalan

Kapolres Alith Alarino Tegaskan Siap Bersinergi

18 Juni 2021, 19: 59: 37 WIB | editor : Haryanto

DARI KIRI: Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, Korlip JPRM Hariyanto, Kepala JPRM Biro Bangkalan Fathorrahman dan Wakapolresta Banyuwangi AKBP Didik Hariyanto saat salam Presisi.

DARI KIRI: Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, Korlip JPRM Hariyanto, Kepala JPRM Biro Bangkalan Fathorrahman dan Wakapolresta Banyuwangi AKBP Didik Hariyanto saat salam Presisi. (Istimewa)

Share this      

BANGKALAN - Meski baru sehari memegang tongkat komando, AKBP Alith Alarino menegaskan siap bersinergi dengan insan pers. Hal itu, diungkapkan Kapolres Bangkalan itu saat menerima Kepala JPRM Biro Bangkalan Fathorrahman di mapolres, Jumat  (18/6).

Menurut Alith Alarino, segala petunjuk dan arahan seniornya akan dijadikan sebagai salah satu referensi dan bekal agar pelaksanaan tugas dapat lebih optimal.  "Apalagi, sudah diarahkan kakak asuh," katanya sambil memberi hormat kepada AKBP Didik Hariyanto.

Dijelaskan, kemitraaan yang telah dirintis oleh pejabat lama akan terus dilanjutkan. Namun demikian, dia minta waktu karena harus beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru. "Saya (dari, Red) Surabaya Kak tapi lama di Jember," imbuhnya sambil menepuk pundak Kepala JPRM Biro Bangkalan, Fathorrahman.

Baca juga: Siswa Senang karena Bisa Masuk Ruangan Bupati

Sebagai orang baru, Alith Alarino menyatakan harus anjangsana kepada forkopimda dan para tokoh di Bangkalan. Sehingga, pelaksanaaan tugas mendapat dukungan penuh dari masyarakat. "Apalagi, sekarang masih suasana pandemi dan ada kunjungan Bapak Kapolri dan Bapak Panglima TNI," tegasnya.

Sementara itu, Kepala JPRM Biro Bangkalan Fathorrahman mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Kapolres Bangkalan. Dia menyatakan siap bersinergi dan melanjutkan kemitraan yang telah terajut sangat baik. "Siap bang, terima kasih," ucapnya sambil melirik AKBP Didik Hariyanto.

Usai berbincang santai dengan kru JPRM, AKBP Didik Hariyanto kemudian mengajak salat Ashar berjamaah di masjid yang ada di area Mapolres Bangkalan. Setiba di masjid, Wakapolresta Banyuwangi itu berinisiatif maju ke mimbar mengumandangkan azan Ashar. "Saya besok (Minggu, Red) berangkat ke Bumi Blambangan," pungkasnya. (*)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news