alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarmadura
Home > Pamekasan
icon featured
Pamekasan

Kecebur ke Sumur Sedalam 40 Meter

Perempuan Tua Langsung Tewas

07 Juni 2021, 18: 27: 36 WIB | editor : Abdul Basri

BERJUANG: Tim dan masyarakat berupaya mengevakuasi korban kemarin.

BERJUANG: Tim dan masyarakat berupaya mengevakuasi korban kemarin. (BUDI CAHYONO FOR RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN, Jawa Pos Radar Madura – Warga Desa Campor, Kecamatan Proppo, geger kemarin (6/6). Atmi, perempuan berusia 65 tahun itu ditemukan tewas di dalam sumur. Sebelumnya pihak keluarga dan tetangga melakukan pencarian.

Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Pamekasan Budi Cahyono menjelaskan Atmi sempat hilang. Keluarga pun melakukan pencarian. Upaya tersebut membuahkan hasil. Sekitar pukul 13.00 korban ditemukan.

Pariji, suami Atmi, melihat sarung yang dipakai Atmi berada di dalam sumur. Setelah dievakuasi, Atmi sudah dalam keadaan tidak bernyawa. ”Ditemukan sarung di dalam sumur,” terangnya.

Baca juga: Target Produksi Tembakau 17 Ribu Ton

Budi menjelaskan, dugaan sementara, sekitar pukul 02.00 dini hari Atmi mandi di sumur tersebut. Kemudian, yang bersangkutan jatuh. ”Kedalaman sumur 40 meter dan diameter sumur sempit,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, pihaknya berkoordinasi dengan Brimob Polda Jatim Pamekasan, polsek, dan Koramil Proppo. Kemudian, tim melakukan upaya evakuasi jenazah. ”Korban berhasil dievakuasi pukul 16.00,” tukasnya. (sin)

(mr/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news