alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarmadura
Home > Pamekasan
icon featured
Pamekasan

Bakal Perbarui Stiker Mobil Sigap

07 Juni 2021, 18: 25: 20 WIB | editor : Abdul Basri

ANTAR WARGA: Mobil Sigap berada di RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan beberapa waktu lalu.

ANTAR WARGA: Mobil Sigap berada di RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan beberapa waktu lalu. (ONGKY ARISTA UA./RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN, Jawa Pos Radar Madura – Anniversary Pamekasan Call Care (PCC) dirayakan setiap 20 Mei. Pada 20 Mei lalu, PCC berulang tahun yang pertama. Pada anniversary pertama tersebut, pemkab akan melakukan perbaikan. Salah satunya pada stiker mobil Sigap.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menjelaskan bahwa kondisi semua mobil Sigap masih baik. ”Hampir semuanya baik, hanya ada satu yang kemarin kecelakaan dan perlu kita perbaiki,” ungkapnya.

Menurut Mas Tamam, ada permintaan dari desa agar ada pemasangan stiker ulang. Sebab, sebagian sudah lusuh. Dia menyampaikan bahwa stiker yang lusuh itu membuat nomor telepon yang tertera di mobil Sigap tidak terlihat.

Baca juga: Berjalan Sepekan, PTM Dihentikan

”Jadi nanti kita rencanakan ada semacam pemasangan stiker ulang pada mobil Sigap,” imbuhnya. Politikus PKB itu menerangkan bahwa PCC ini merupakan program prioritas Pemkab Pamekasan.

Untuk itu, program tersebut harus senantiasa diperbaiki dari titik dan unsur mana pun. Mobil Sigap, lanjut Baddrut Tamam, sejauh ini benar-benar dimanfaatkan oleh warga. Sehingga, tidak boleh ada cacat sedikit pun karena berhubungan dengan pelayanan.

”Jadi apa-apa yang belum maksimal kita maksimalkan, itu prinsipnya, termasuk stiker,” pungkasnya. Untuk diketahui, mobil Sigap adalah mobil yang diberikan pemkab ke seluruh desa yang ada di Pamekasan.

Mobil tersebut di-launching pada 20 Mei 2020 lalu. Mobil tersebut difungsikan untuk mengantar dan menjemput warga yang sakit dengan gratis. Penggunaannya, warga yang butuh tinggal menelpon ke nomor yang tertera di mobil Sigap. (ky)

(mr/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news