alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarmadura
Home > Berita Kota
icon featured
Berita Kota

Bahas Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi, Airlangga Temui Kang Emil

05 Juni 2021, 21: 38: 44 WIB | editor : Haryanto

SARAPAN SEHAT: Airlangga Hartarto ditemani petinggi DPP Partai Golkar sarapan pagi bersama Ridwan Kamil.

SARAPAN SEHAT: Airlangga Hartarto ditemani petinggi DPP Partai Golkar sarapan pagi bersama Ridwan Kamil. (DPP Partai Golkar for RadarMadura.id)

Share this      

BANDUNG - Ketua Umum DPP Partai Golkar sekaligus Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang biasa disapa Kang Emil sarapan pagi, Sabtu (5/6). Acara yang digelar di Hotel Intercontinental, Bandung, itu juga dimanfaatkan untuk berdiskusi membahas perkembangan terbaru penanganan dan vaksinasi Covid-19. Termasuk aktualisasi upaya pemulihan perekonomian daerah, khususnya di Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut, Airlangga juga membicarakan rencana peresmian nama jalan 'Eddy Sukardi' sebagai kelanjutan dari jalan 'Didi Sukardi' yang berstatus jalan provinsi. Jalan yang berada di Kabupaten Sukabumi itu merupakan nama eyang atau kakek dan uak Airlangga Hartarto.

Eddy Sukardi atau uak atau pakde Airlangga Hartarto yang merupakan pahlawan Jawa Barat diabadikan sebagai nama jalan di Kabupaten Sukabumi. Penamaan ini sebagai kelanjutan dari nama Jalan Didi Sukardi, yang merupakan eyang atau kakek dari Airlangga.

Baca juga: Program Kartu Prakerja Berperan Pulihkan Ekonomi Nasional

SEMRINGAH: Airlangga Hartarto melakukan salam adu kepalan tangan dengan Ridwan Kamil.

SEMRINGAH: Airlangga Hartarto melakukan salam adu kepalan tangan dengan Ridwan Kamil. (DPP Partai Golkar for RadarMadura.id)

Dalam pertemuan tersebut, Airlangga Hartarto didampingi Menteri Perindustrian Agus Ginanjar Kartasasmita dan beberapa pengurus Partai Golkar. Sedangkan Ridwan Kamil terlihat mengenakan kaus berkerah kuning khas Partai Golkar. (*/par)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news