alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarmadura
Home > Sampang
icon featured
Sampang

Sisiri Masyarakat Kurang Mampu, Bupati Sampang Bantu Yatim Piatu

03 Juni 2021, 20: 13: 19 WIB | editor : Haryanto

SOSIALIS: Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berdialog demgan Sutimah dan Musahrotul Ula di kediamannya yang terletak di Desa Ketapang Laok.

SOSIALIS: Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berdialog demgan Sutimah dan Musahrotul Ula di kediamannya yang terletak di Desa Ketapang Laok. (Anis Billah/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG – Rombongan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berkunjung ke Desa Ketapang Laok, Kamis (3/6). Tujuannya adalah ke rumah Sutimah, 72 yang tinggal bersama cucunya, Musahrotul Ula.

Bupati Sampang yang akrab disapa Haji Idi memilih terjun langsung ke desa tersebut untuk memberikan bantuan kepada warganya yang tergolong tidak mampu. Musahrotul Ula putus sekolah sejak lulus SD. Sementara nenek yang merawatnya sakit.

Kondisi tersebut membuat Haji Idi tergerak hatinya untuk meringankan beban hidup keluarga anak yatim piatu itu. Bahkan, mantan DPR RI itu menawarkan Musahrotul Ula untuk tinggal bersamanya di pendapa.

Baca juga: Foto Bareng Berlatar Mobil Offroad

”(Kalau diizinkan keluarganya, Red) Kami ingin mengasuhnya di pendopo. Nanti juga akan kami sekolahkan sampai kuliah,” ujarnya.

Selain itu, rumah yang selama ini ditempati Sutimah akan direnovasi. Haji Idi berjanji akan menuntaskan pembangunan rumah menggunakan dana pribadinya. Hal itu sebagai wujud kepeduliannya kepada warga yang kurang mampu.

”Kami ingin menyisir masyarakat kurang mampu yang memang membutuhkan uluran tangan,” tandasnya. (bil)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news