alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarmadura
Home > Features
icon featured
Features

Foto Bareng Berlatar Mobil Offroad

03 Juni 2021, 18: 09: 48 WIB | editor : Abdul Basri

Foto, Bareng Berlatar, Mobil Offroad, Pendapa Trunojoyo, bupati se madura.

Foto, Bareng Berlatar, Mobil Offroad, Pendapa Trunojoyo, bupati se madura. (RadarMadura.id)

Share this      

KENDARAAN roda empat berpelat merah M 1 VP berada di samping Pendapa Trunojoyo kemarin (2/6). Mobil Mitsubishi Pajero Sport hitam itu terparkir sendirian menghadap ke utara. Kendaran tersebut ditumpangi Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Tak lama setelah Jawa Pos Radar Madura (JPRM) tiba sekitar pukul 10.40, mobil Alphard datang. Pria berkopiah hitam mengenakan rompi bertulis ”Pamekasan Hebat” turun dari mobil berpelat M 1088 BS itu. Dengan gaya khasnya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyapa orang-orang yang menyambutnya.

Selang beberapa menit, Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron menyusul. Dia datang ke Kota Bahari menaiki mobil dinas Honda Accord. Karena tiba paling akhir, kendaraannya diparkir paling belakang di samping Pendapa Trunojoyo.

Baca juga: Pemkab Pamekasan Gratiskan Vaksin Lansia

Di dalam ruang tunggu pendapa bupati, sejumlah tokoh ulama duduk satu meja. Pimpinan pondok pesantren di Madura tersebut sedang menunggu diskusi dimulai. Para kiai itu tergabung dalam Badan Silaturahmi Ulama Pesantren Madura (Bassra).

Yang tampak hadir dalam kesempatan tersebut yakni Ketua Bassra KH Muhammad Rofi’i Baidhawi dan Sekretaris Bassra KH Syafik Rofii serta Korda Bassra Bangkalan KH Imam Buchori Kholil. Selain itu, Korda Bassra Sampang KH Muhammad Aunul Abied Shah, KH Syafiuddin Abdul Wahid, dan KH Mahrus Malik juga hadir.

Hadir juga Korda Bassra Pamekasan KH Ali Rahbini dan KH Muhdlar Abdullah. Korda Bassra Sumenep dihadiri oleh Dr KH Ahmad Fauzi Tidjani dan KH Mohammad Solahuddin A. Warits.

Pertemuan empat kepala daerah dengan Bassra tersebut berdiskusi terkait hal-hal di Madura. Pertemuan tersebut berakhir sekitar pukul 13.44. Meski begitu, empat bupati tidak langsung keluar dari ruang pertemuan.

Sekitar pukul 14.47 beberapa protokol dari empat kabupaten bergeser ke tempat parkir belakang pendapa. Di tempat itu, empat bupati dan Wabup Abdullah Hidayat sempat foto bareng berlatar Land Cruiser jenis off-road B 8949 FB.

Setelah itu, mereka bergeser di parkiran sebelah barat pendapa. Dua mobil merek Land Cruiser jenis off-road terparkir di tempat itu. Empat bupati mendekati tempat parkir tersebut. Wabup Sampang Abdullah Hidayat ikut melihat mobil kuning M 15 dan hijau lumut pelat B 1389 KCR.

Kemudian,empat bupati tersebut kembali ke Pendapa Trunojoyo. Tak lama kemudian, tiga bupati selain tuan rumah beranjak keluar dari pendapa. (bil)

(mr/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news