alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarmadura
Home > Bangkalan
icon featured
Bangkalan

Timor-er Madura Berbagi Bersama Anak Yatim

05 Mei 2021, 21: 35: 39 WIB | editor : Haryanto

AKSI SOSIAL: Member Timor-er Madura wilayah Bangkalan bagi-bagi takjil di Alun-Alun Bangkalan, Rabu (5/5).

AKSI SOSIAL: Member Timor-er Madura wilayah Bangkalan bagi-bagi takjil di Alun-Alun Bangkalan, Rabu (5/5). (Taufikurrohman/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Timor-er Madura wilayah Bangkalan menggelar bakti sosial di kantor kecamatan Bangkalan, Rabu (5/5). Acara yang dikemas dengan santunan anak yatim dan bagi-bagi takjil itu dihadiri 17 anak yatim dari Yayasan Al Qowi beserta seluruh member Timor-er se-Bangkalan.

Koordinator Timor-er Wilayah Bangkalan Saudi Escobar mengatakan, acara semacam ini rutin digelar. Tidak hanya di Madura, bahkan di seluruh Indonesia.

”Kami komunitas Timor-er hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu. Kami berharap, semuanya menjadi barokah,” ucapnya.

Baca juga: Matangkan Diri dengan Berorganisasi

PENUH KEBERSAMAAN: Member Timor-er Madura wilayah Bangkalan foto bersama anak yatim, Rabu (5/5).

PENUH KEBERSAMAAN: Member Timor-er Madura wilayah Bangkalan foto bersama anak yatim, Rabu (5/5). (Taufikurrohman/RadarMadura.id)

Saudi Escobar menambahkan, komunitas semacam ini harus bermanfaat kepada masyarakat. Tidak sebatas touring dan kopdar. Yang lebih penting adalah bakti sosial. ”Semoga Timor-er semakin solid dan mengabdi untuk masyarakat,” harapnya. (vic/onk)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news