alexametrics
Sabtu, 15 May 2021
radarmadura
Home > Pamekasan
icon featured
Pamekasan
Gelar Lomba Baca Al-Qur’an

CC Mart Lenteng-Sumenep Resmi Dibuka di Bulan Ramadan

03 Mei 2021, 18: 37: 55 WIB | editor : Abdul Basri

SIAP MELAYANI: CC Mart Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, siap melayani pembeli.

SIAP MELAYANI: CC Mart Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, siap melayani pembeli. (MOH. ALI MUHSIN/RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN, Jawa Pos Radar Madura – Direktur Utama (Dirut) PT Sentral Selular Indonesia (SSI) Subaidi memiliki kepedulian yang cukup besar terhadap dunia pendidikan dan keagamaan. Wujud nyata kepedulian pengusaha sukses tersebut yaitu dengan menggelar lomba baca Al-Qur’an bersama Radio Ralita FM.

Dalam perlombaan tersebut, Subaidi juga memberikan hadiah berupa uang pembinaan senilai jutaan rupiah kepada para pemenang lomba. Baik juara 1, juara 2, juara 3, dan para juara harapan. Selain uang pembinaan, mereka juga diberi voucher belanja di CC Mart. Termasuk sertifikat saham CC Mart.

Pemberian hadiah itu sebagai apresiasi kepada peserta yang telah mengikuti lomba baca Al-Qur’an. ”Mereka adalah calon generasi bangsa yang perlu kita apresiasi,” kata Subaidi.

Baca juga: Al-Qur’an Braille Jadi Solusi bagi Penyandang Tunanetra

Subaidi berharap para peserta dan finalis semakin mencintai Al-Qur’an dan memiliki akhlak yang Qur’ani. Baginya, para pencinta Al-Qur’an perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak. ”Kami bangga anak-anak usia dini sudah fasih membaca Al-Qur’an. Semoga menjadi generasi Qur’ani yang memberikan kesejukan bagi umat dan bangsa,” ungkapnya.

Menurutnya, hadiah bagi para pemenang lomba baca Al-Qur’an tersebut diserahkan pada Sabtu (1/5) di ruang Rato Ebuh Pendapa Ronggosukowati. Kegiatan tersebut diikuti oleh murid sekolah dasar (SD) se-Kabupaten Pamekasan. ”Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada pemkab atau Bapak Bupati yang telah menggelar lomba baca Al-Qur’an melalui Ralita FM. Kami sangat senang menjadi bagian di dalamnya,” ungkapnya.

Berkenaan dengan pengembangan CC Mart, Subaidi merasa senang karena di bulan Ramadan, CC Mart yang berlokasi di sebelah utara Pasar Lenteng, Kabupaten Sumenep, juga sudah diresmikan pada Rabu lalu (28/4). CC Mart Lenteng resmi dibuka dan diresmikan oleh Ibu Indriyani selaku istri Subaidi, owner CC Mart.

Subaidi menambahkan, masyarakat di wilayah Lenteng dan sekitarnya bisa membeli berbagai kebutuhan di toko tersebut dengan harga yang sangat terjangkau. ”Alhamdulillah, untuk di Lenteng– Sumenep Sudah resmi dibuka,” ungkapnya.

Setelah di Lenteng, sambung Subaidi, ada outlet CC Mart di beberapa titik di Kabupaten Sumenep yang nantinya juga akan diresmikan. Misalnya, di Jalan Kartini dan juga Sumekar. Bulan ini, dia juga menargetkan membuka beberapa cabang di Bangkalan Kota, Blega, Klampis, dan Jalur Suramadu.

”Di Malang, Pasuruan, Probolinggo, dan Sidoarjo juga akan digarap dalam waktu dekat,” tukas pria asal Pamekasan yang akrab disapa Mr Subaidi tersebut.

(mr/sin/yan/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news