alexametrics
Kamis, 06 May 2021
radarmadura
Home > Bangkalan
icon featured
Bangkalan

Imaba dan Ikaba Berbagi Bersama Anak Yatim

29 April 2021, 19: 46: 58 WIB | editor : Haryanto

PENUH KEBERSAMAAN: Pengurus dan anggota Imaba serta Ikaba Bangkalan foto bersama anak yatim di Telang Asri, Desa Telang, Kecamatan Kamal, usai santunan, Kamis (29/4).

PENUH KEBERSAMAAN: Pengurus dan anggota Imaba serta Ikaba Bangkalan foto bersama anak yatim di Telang Asri, Desa Telang, Kecamatan Kamal, usai santunan, Kamis (29/4). (Sutrisno/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Bulan suci Ramadan jadi momentum meningkatkan ibadah dan menebar kebaikan. Seperti halnya yang dilakukan Ikatan Mahasiswa Bata-Bata (Imaba) dan Ikatan Alumi Bata-bata (Ikaba) Bangkalan, Kamis (29/4). Mereka menggelar doa bersama dan menyantuni anak yatim piatu di Telang Asri, Desa Telang, Kecamatan Kamal.

Acara dilanjutkan dengan diskusi pengurus dan anggota Imaba-Ikaba Bangkalan. Beragam gagasan dan rencana strategis (renstra) ditawarkan dalam forum yang berlangsung guyub tersebut.

Ketua Umum Imaba Bangkalan Muhammad Alfian menyampaikan terima kasih atas kehadiran pengurus dan anggota Ikaba. Kegiatan tersebut diharapkan kian meningkatkan kepekaan sosial pengurus dan anggota Imaba. Dengan begitu, bisa terus berkontribusi terhadap umat dan bangsa.

Baca juga: Menu Pembuka Puasa Ketua PN Sumenep Arie Andhika Adikresna

PEDULI: Ketua Umum DPD Ikaba Bangkalan Zona Barat Muarraf dan Ketua Umum Imaba Bangkalan Muhammad Alfian menyantuni anak yatim.

PEDULI: Ketua Umum DPD Ikaba Bangkalan Zona Barat Muarraf dan Ketua Umum Imaba Bangkalan Muhammad Alfian menyantuni anak yatim. (Sutrisno/RadarMadura.id)

”Kami bersyukur karena di bulan penuh berkah ini bisa berbagi dengan anak yatim. Acara ini memang rutin digelar,” ungkap mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Trunojoyo Madura (UTM) itu.

Ketua Umum DPD Ikaba Bangkalan Zona Barat Muarraf mengapresiasi semangat pengurus dan anggota Imaba. Pihaknya menegaskan akan terus menguatkan sinergisitas lembaga. Ikaba juga akan terus berupaya tetap memberikan kontribusi terhadap masyarakat. ”Ini kegiatan bagus. Semoga ke depan akan lebih besar lagi,” harapnya. (onk)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news