alexametrics
Sabtu, 15 May 2021
radarmadura
Home > Pamekasan
icon featured
Pamekasan

PLN Konsisten Bantu Petani

28 April 2021, 17: 07: 42 WIB | editor : Haryanto

PEDULI: Perwakilan PT PLN (Persero) UIT Jawa Bagian Timur dan Bali foto bersama masyarakat usai penyerahan CSR di Desa Nyalabu Laok, Kecamatan Kota Pamekasan.

PEDULI: Perwakilan PT PLN (Persero) UIT Jawa Bagian Timur dan Bali foto bersama masyarakat usai penyerahan CSR di Desa Nyalabu Laok, Kecamatan Kota Pamekasan. (Sari Purwati/RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN – PT PLN (Persero) UIT Jawa Bagian Timur dan Bali kembali menyalurkan bantuan tanggung jawab sosial atau corporate sosial responsibility (CSR). Bantuan tersebut diberikan kepada kelompok tani (poktan) di Desa Nyalabu Laok, Kecamatan Kota Pamekasan, Rabu (28/4).

Bantuan diberikan kepada dua poktan. Yakni, Poktan Ngudirejo di Desa Nyalabu Daya berupa kendaraan roda tiga. Kemudian, Poktan Rukun Tani 1 di Desa Nyalabu Laok berupa power thresher dan hand sprayer elektric.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Manajer ULTG Sampang Aulia Rahman. Ikut mendampingi Manajer Keuangan dan Administrasi Puji Tri Hartanto serta Manajer Bagian Konstruksi Yulianto.

Baca juga: Menu Kesukaan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pamekasan Mukhlis

Aulia Rahman mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar yang berdekatan dengan saluran udara tegangan tinggi (SUTT) 150 kv di wilayah Madura. Bantuan itu diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya bidang pertanian.

”Kami memberi bantuan sesuai kebutuhan masyarakat. Sehingga, kebermanfaatanya bisa dirasakan langsung,” ujarnya.

Aulia berharap, masyarakat yang tinggal di sekitar SUTT ikut menjaga hubungan baik dengan PLN. Sinergisitas dan kerja sama yang selama ini terjalin baik terus ditingkatkan. (ri/par)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news