alexametrics
Sabtu, 15 May 2021
radarmadura
Home > Pamekasan
icon featured
Pamekasan

DPD Partai Demokrat Jatim Gelar Safari Ramadan se-Madura Raya

Tingkatkan Sinergisitas, Pererat Silaturahmi

26 April 2021, 22: 16: 02 WIB | editor : Haryanto

VISIONER: Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menyampaikam sambutan dalam Safari Ramadan di Hotel Front One Pamekasan Sabtu (24/4).

VISIONER: Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menyampaikam sambutan dalam Safari Ramadan di Hotel Front One Pamekasan Sabtu (24/4). (DPD Partai Demokrat Jatim for RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim) menggelar silaturahmi yang dikemas dengan kegiatan Safari Ramadan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Front One, Pamekasan, Sabtu (24/4).

Sejumlah pengurus inti partai berlambang Mercy itu hadir. Yakni, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Bayu Airlangga. Kemudian, Ketua Bappilu DPD Partai Demokrat Jatim Dr Zainal Abidin dan Ketua BPOKK DPD Partai Demokrat Jatim Agusdono. Anggota DPRD Jatim dari Fraksi Demokrat dapil Madura seperti Iskandar juga hadir.

Lalu, perwakilan pengurus DPC Partai Demokrat se-Madura. Serta, seluruh anggota DPRD dari Fraksi Demokrat se-Madura juga hadir. Kegiatan yang berlangsung khidmat itu kemudian ditutup dengan buka puasa bersama.

Baca juga: Bupati Santuni Istri dan Anak Almarhum Serda Eko

Emil Elestianto Dardak mengatakan, kegiatan tersebut merupakan silaturahmi Ramadan. Yakni, antara pengurus DPD dengan DPC serta seluruh anggota DPRD dari Fraksi Demokrat. Silaturahmi itu juga sebagai bentuk rasa syukur karena Partai Demokrat berhasil melewati prahara yang cukup besar.

”Alhamdulillah, kami bisa melewati prahara dengan baik dan kompak sehingga hasilnya menggembirakan,” katanya.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan koordinasi terkait program yang disinergikan antara DPD Partai Demokrat Jatim dengan pengurus DPC. Program itu berkaitan dengan kepedulian partai terhadap masyarakat.

”Madura adalah daerah strategis bagi Partai Demokrat. Kami punya dua anggota DPRD provinsi dari dapil Madura. Prestasi DPC juga sangat baik, kami ingin prestasi ini terus meningkat,” harapnya.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Bayu Airlangga menambahkan, silaturahmi tidak hanya dilakukan saat Ramadan. Tetapi, akan terus dilakukan dalam menyongsong pileg dan pilkada serentak 2024. ”Kami akan terus turun ke semua wilayah di Jatim,” katanya.

Ketua Bappilu DPD Partai Demokrat Jatim Zainal Abidin mengatakan, perolehan kursi Madura cukup berpotensi ditingkatkan. Bahkan, untuk kursi DPR RI ditarget bisa meraih dua kursi. ”Minimal 15 persen dari total kursi di level kabupaten dari Partai Demokrat, untuk level provinsi kami target tiga,” katanya.

Ketua BPOKK DPD Partai Demokrat Jatim Agusdono mengatakan, total anggota DPRD se-Madura Raya dari Demokrat sebanyak 23 orang. Jumlah tersebut sangat berpotensi bertambah. ”Dengan silaturrahmi ini koordinasi akan semakin kuat,” katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan Hermanto mengatakan, perolehan kursi dewan terus meningkat. Dia tidak mematok target angka capaian kursi. Bagi dia, yang terpenting perolehan terus meningkat. (pen/luq/par)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news