alexametrics
Sabtu, 15 May 2021
radarmadura
Home > Pamekasan
icon featured
Pamekasan

TASPEN Komitmen Tingkatkan Inovasi dan Layanan 

Gelar Baksos dan Santuni Anak Yatim Piatu

26 April 2021, 07: 00: 59 WIB | editor : Abdul Basri

PEDULI: Taspen Pamekasan memberikan bantuan kursi roda kepada masyarakat Kamis (22/4)

PEDULI: Taspen Pamekasan memberikan bantuan kursi roda kepada masyarakat Kamis (22/4) (FAIDUL QADAR/RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN, Jawa Pos Radar Madura – Hari ulang tahun (HUT) TASPEN yang ke-58 dirayakan oleh Kantor TASPEN Cabang Pamekasan. Bahkan, dijadikan momentum untuk meningkatkan inovasi dan layanan kepada peserta dan masyarakat.

Tak terkecuali peserta yang berstatus penyelenggara negara, pejabat negara, ASN maupun pegawai non-ASN di instansi pemerintah yang ada di wilayah Madura. 

Branch Manager TASPEN KC Pamekasan Yoka Krisma Wijaya mengatakan, inovasi yang dikembangkan oleh TASPEN menyesuaikan dan mengikuti perkembangan teknologi. Menurut dia, di era digitalisasi, TASPEN juga mengembangkan dan menyediakan berbagai program dan aplikasi.

Baca juga: Amankan 22,18 Gram Ganja dan 2,20 Gram Sabu

Salah satunya yakni program Digitalisasi Layanan (DILAN). Sementara inovasinya yakni aplikasi E-KLIM TASPEN, yang berguna dan bermanfaat untuk pengajuan klaim secara elektronik tanpa harus datang ke kantor.

Selain itu, aplikasi TASPEN Otentikasi untuk update diri peserta pensiun. Kemudian, aplikasi TASPEN Mobile V.2 yang bisa di-download di PlayStore oleh peserta. Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk melakukan cek estimasi hak dan manfaat, persyaratan, serta diskon merchant yang telah bekerja sama dengan TASPEN.

  ”Semua kemudahan layanan ini kami persembahkan untuk semua peserta TASPEN, baik yang masih aktif maupun peserta pensiun,” ujar Yoka.

  Dia menjelaskan, dalam momentum HUT TASPEN ke-58 pihaknya menggelar beberapa kegiatan sosial kepada masyarakat. Di antaranya pembagian kursi roda gratis, pembagian sembako gratis, pembagian takjil Ramadan dan santunan anak yatim piatu.

”Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang bertepatan dengan momen bulan Ramadan, serta wujud kehadiran TASPEN untuk masyarakat Madura. Kami yakin kegiatan sosial ini dapat membawa berkah untuk masyarakat,” katanya. (sin)

(mr/rus/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news