alexametrics
Sabtu, 15 May 2021
radarmadura
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Residivis Curanmor Diamuk Massa

20 April 2021, 16: 27: 38 WIB | editor : Abdul Basri

LEBAM: Tersangka Nuruddin diamankan di Mapolsek Sukolilo kemarin.

LEBAM: Tersangka Nuruddin diamankan di Mapolsek Sukolilo kemarin. (HUMAS POLRES BANGKALAN FOR RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN, Jawa Pos Radar Madura ­– Wajah Nuruddin babak belur. Warga Desa Kwanyar Barat, Kecamatan Kwanyar, itu diamuk massa karena terciduk mencuri sepeda motor di Desa Jukong, Kecamatan Labang, kemarin (19/4) pukul 06.00. Untuk meredam emosi massa, pria berusia 24 tahun itu langsung diamankan polisi ke Mapolsek Sukolilo.

Kapolsek Sukolilo AKP Moh. Bahrudi mengatakan, institusinya langsung bergerak ke Desa Jukong setelah menerima informasi maling motor diamuk massa. ”Saat di tempat kejadian perkara, wajahnya sudah babak belur karena diamuk massa,” katanya saat dikonfirmasi Jawa Pos Radar Madura (JPRM).

Bahrudi menambahkan, setelah melakukan pemeriksaan tubuh awal, punggung dan wajah tersangka memar. Karena itu, tersangka langsung dibawa ke Puskesmas Labang. ”Setiba di Puskesmas Labang, luka-lukanya dibersihkan. Kondisinya sehat,” urainya mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto.

Baca juga: Siap Sukseskan Pilkades Damai dan Patuhi Prokes

Dia menjelaskan, Nuruddin merupakan residivis kasus pencurian. Sebelum beraksi di Desa Jukong, sekitar sebulan sebelumnya dia juga mencuri sepeda motor nopol L 4902 TI milik Muamar Hilmi, warga Dusun Sekarbungoh, Desa Sukolilo Barat. ”Sepeda motor tersebut lalu dijual dan laku Rp 2,5 juta. Nuruddin juga pernah mencuri HP di Kecamatan Kwanyar,” ungkapnya.

Bahrudi mengungkapkan, Nuruddin saat ini ditahan di Mapolsek Sukolilo. Dia berjanji akan terus mengembangkan kasus tersebut. Jika diketahui ada pihak lain yang terlibat, dipastikan bakal diburu. ”Kami mengimbau kepada segenap masyarakat lebih waspada. Apalagi, saat ini bulan puasa. Parkir kendaraan di tempat aman dan dikunci,” imbaunya. 

(mr/rul/yan/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news