alexametrics
Kamis, 06 May 2021
radarmadura
Home > Ekonomi Bisnis
icon featured
Ekonomi Bisnis

Apa itu WhatsApp Mod atau WhatsApp GB?

20 April 2021, 16: 24: 34 WIB | editor : Abdul Basri

Apa itu WhatsApp Mod atau WhatsApp GB?

Share this      

FAKTANYA, tidak ada yang baru tentang “aplikasi macet” atau aplikasi yang sangat mirip dengan WhatsApp atau yang lebih dikenal dengan WhatsApp mod atau WhatsApp GB. Aplikasi ini sudah banyak di gunakan oleh banyak orang saat ini.

Hanya saja, kembali menjadi perbincangan hangat ketika WhatsApp sebagai platform fast messaging nomor satu dunia membuat kebijakan baru yang nantinya akan membuat banyak orang merasa dirugikan.

Untuk mengetahui informasi tentang apa itu WhatsApp mod atau WhatsApp GB, simak informasi berikut ini.

Baca juga: Harun Suyitno Dukung Penuh Syaikhona Kholil Jadi Pahlawan Nasional

Apa itu WhatsApp Mod atau WhatsApp GB?

Seperti yang dijelaskan di atas, WhatsApp mod atau WhatsApp GB adalah versi aplikasi WhatsApp resmi yang ditahan atau dimodifikasi yang dikembangkan oleh pengembang lain atau tidak resmi aplikasi ini bisa anda cari di pondband.net. Cara kerjanya sendiri sangat mirip dengan aplikasi WhatsApp asli, bahkan terdapat alat atau fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi resminya.

Apa saja fitur tambahan pada WhatsApp mod atau WhatsApp GB?

Whatsapp Gb ini merupakan aplikasi mod yang berarti aplikasi ini merupakan pengembangan dari aplikasi resmi yang memiliki banyak fitur yang tidak di miliki oleh aplikasi resminya. Aplikasi whatsapp GB ini di kembangkan oleh pihak ketiga dan bukan oleh Facebook yang mana merupakan pengembang resmi dari whatsapp.

Salah satu fitur dari aplikasi ini adalah pengguna dapat mengirim video dengan ukuran di atas 50 MB yang mana bisa di kirimkan ke sesama pengguna aplikasi whatsapp GB atau kepada pengguna whatsapp resmi. Ini sangat menguntungkan bagi pengguna karena WhatsApp versi asli sendiri hanya bisa digunakan untuk mengunggah file video hingga 16MB saja.

Fitur lainnya adalah ketika versi asli WhatsApp hanya membatasi pengiriman gambar hingga 30 file, menggunakan mod WhatsApp atau WhatsApp GB, Anda dapat mengirim hingga 100 file sekaligus. Tentunya untuk bisa melakukan transmisi hingga jumlah maksimal, koneksinya juga harus stabil, cepat dan kuat.

Anda juga dapat menggunakan 2 akun berbeda pada satu perangkat smartphone. Tidak hanya itu, satu hal yang menarik adalah Anda dapat mengatur waktu pengiriman pesan dengan mod WhatsApp atau WhatsApp GB ini.

Berapa Tingkat Keamanan WhatsApp mod atau WhatsApp GB?

Tentunya karena developer yang memodifikasi WhatsApp bukan pekerja atau berasal dari WhatsApp resmi maka tingkat keamanan yang diberikan juga sangat minim. Memang banyak yang mengklaim bahwa WhatsApp mod atau gb whatsapp sangat aman, namun logikanya enkripsi data end-to-end level yang diterima atau dikirim tidak disimpan dalam database di WhatsApp office, sehingga tingkat keamanan datanya akan sangat mudah di dapatkan oleh pihak lainyang tidak bertanggung jawab.

Jadi memang sangat menyenangkan dan menguntungkan jika menggunakan WhatsApp mod atau WhatsApp GB sebagai media pengiriman data biasa, namun akan cukup beresiko jika digunakan sebagai media resmi perusahaan yang digunakan untuk mengirim atau menerima informasi kepada orang lain. data penting. .

Fitur Gb Whatsapp

·       Anda dapat mengubah tema WhatsApp default sehingga sesuai dengan keinginan Anda.

·       Dapat menyembunyikan status Anda, kapan terakhir terlihat, dan waktu mengetik.

·       Anda dapat menggunakan dua akun whatsapp di satu perangkat.

·       Jika di versi original kamu hanya bisa mengirim video dengan ukuran maksimal hingga 16MB, jika di aplikasi whatsapp Gb kamu bisa mengirim video hingga ukuran maksimal hingga 50MB

·       Anda dapat membuat nama grup hingga 35 karakter yang tidak dapat Anda lakukan di versi asli aplikasi.

·       Anda dapat mengatur balasan otomatis untuk dikirim ke orang lain yang mengirim pesan ke kontak Anda.

·       Dapat menjadwalkan pesan otomatis ke teman Anda untuk hal-hal tertentu seperti ulang tahun, dll.

·       Dapat mengirim 100 gambar sekaligus.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat membaca pesan orang lain tanpa melihat tanda centang biru di perangkat. Dengan kata lain, pengirim pesan tidak mengetahui apakah pesan yang dikirimkannya telah dibaca oleh penerima atau belum. Trik semacam ini biasanya sangat dibutuhkan oleh para pengguna WhatsApp yang privasinya tidak ingin diketahui pengguna lain karena beberapa alasan.

GB whatsapp apakah itu aman atau tidak?

Jika masalah keamanan aman, itu hanya versi tidak resmi dan tidak ada jaminan atau tanggung jawab apa pun.

(mr/*/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news