alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarmadura
Home > Sampang
icon featured
Sampang

Temui Masyarakat dan Santuni Anak Yatim

17 April 2021, 22: 13: 18 WIB | editor : Haryanto

TURUN LANGSUNG: Bupati Sampang Slamet Junaidi (depan, tengah) mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Asem Jaran, Kecamatan Banyuates, dalam acara Safari Ramadan kemarin.

TURUN LANGSUNG: Bupati Sampang Slamet Junaidi (depan, tengah) mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Asem Jaran, Kecamatan Banyuates, dalam acara Safari Ramadan kemarin. (Moh. Iqbal/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG – Bupati Sampang Slamet Junaidi menemui masyarakat Banyuates dalam acara Safari Ramadan Jumat (16/4). Kegiatan itu dilaksanakan di Masjid Jamik Rahmatullah, Dusun Tlandung, Desa Asem Jaran. Acara tersebut dikemas dengan buka bersama dan pemberian santunan anak yatim.

Acara rutin Ramadan itu dihadiri KH Muchtar Hasun, forkopimda, dan Forkopimcam Banyuates. Lalu, jajaran organisasi perangkat daerah (OPD), seluruh kepala desa di Kecamatan Banyuates, tokoh masyarakat, dan remaja masjid. Dalam kegiatan itu juga ada sesi tanya jawab soal pembangunan di wilayah desa tersebut.

Bupati Slamet Junaidi mengatakan, Safari Ramadan bertujuan meningkatkan silaturahmi. Pihaknya juga ingin melihat dan mendengar secara langsung permasalahan yang dihadapi masyarakat. Karena itu, pihaknya membawa seluruh rombongan OPD ke acara tersebut.

Baca juga: 7 Tahun Tak Mudik, Cuek Dicap Sombong Kerabat

BERBAGI: Bupati Slamet Junaidi menyantuni anak yataim dalam acara Safari Ramadan di Desa Asem Jaran, Kecamatan Banyuates, kemarin.

BERBAGI: Bupati Slamet Junaidi menyantuni anak yataim dalam acara Safari Ramadan di Desa Asem Jaran, Kecamatan Banyuates, kemarin. (Moh. Iqbal/RadarMadura.id)

”Tujuan kami silaturahmi dan mendengarkan usulan masyarakat. Yang jelas, kami akan memaksimalkan pembangunan infrastruktur dengan keterbatasan anggaran yang ada. Kami akan berusaha mencari pos-pos anggaran yang ada,” ucapnya.

Pihaknya menargetkan pembangunan infrastruktur jalan poros Tambelangan menuju Banyuates tuntas. Jalan desa dan penerangan jalan umum (PJU) serta MCK juga akan menjadi perhatian. Dengan demikian, pertumbuhan ekonomi masyarakat semakin meningkat.

”Yang terpenting ada niat dulu dari desa yang mau mengubah desanya. Nanti kami bantu programnya,” jelasnya. (iqb/luq/par)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news