alexametrics
Kamis, 06 May 2021
radarmadura
Home > Sampang
icon featured
Sampang

Bupati Haji Idi Silaturahmi dan Serap Usulan Masyarakat Omben

15 April 2021, 21: 26: 22 WIB | editor : Haryanto

BERKARISMA: Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyapa tokoh serta masyarakat Kecamatan Omben di Masjid Ar-Rohmah, Desa Temoran, Kamis (15/4).

BERKARISMA: Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyapa tokoh serta masyarakat Kecamatan Omben di Masjid Ar-Rohmah, Desa Temoran, Kamis (15/4). (Anis Billah/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG – Hari ketiga bulan Ramadan dimanfaatkan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersilaturahmi ke tokoh masyarakat serta warga Kecamatan Omben. Safari Ramadan yang digelar di Masjid Ar-Rohmah, Desa Temoran, itu dihadiri forkopimda dan forkopimka setempat.

Selain KH. Ali Mustofa Saji dan KH. Zaher Fanani, acara tersebut juga dihadiri Habib Ahmad Assegaf. Sebelum kegiatan dimulai, bupati Sampang menyerahkan santunan kepada anak yatim, duafa serta guru ngaji.

Bupati Sampang menuturkan, pada masa pandemi Covid-19, kegiatan masyarakat dibatasi. Meskipun, kasus Covid-19 di Sampang kini kian menurun. Karena itu, dalam momentum bulan Ramadan ini pemkab melakukan silaturahmi.

Baca juga: Menu Berbuka dan Sahur Wabup Sumenep Dewi Khalifah

”Bulan puasa tahun lalu kita tidak mengadakan agenda Safari Ramadan. Sebab, kondisinya tidak memungkinkan,” katanya di hadapan tokoh ulama Kecamatan Omben.

Pria yang akrab disapa Haji Idi itu menginginkan adanya kebersamaan dalam membangun Kota Bahari. Karena itu, dia tidak hanya bersilaturahmi, tapi juga menyerap aspirasi masyarakat untuk kemajuan Sampang, khususnya Kecamatan Omben.

”Kita sengaja membawa rombongan kepala OPD untuk mendengarkan langsung usulan dan keluhan masyarakat. Ke depan, kita ingin ada kebersamaan untuk membangun Sampang,” tandasnya. (bil/par)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news