alexametrics
Senin, 12 Apr 2021
radarmadura
Home > Pamekasan
icon featured
Pamekasan

Satu-Satunya di Madura, es.téh dengan 18 Varian Rasa Buka Cabang

06 April 2021, 11: 07: 49 WIB | editor : Haryanto

TEH NUSANTARA: Owner es.téh Indonesia Cabang Pamekasan Budi Hartono (tiga kanan) dalam acara launching outlet es.téh di Jalan Trunojoyo Senin (5/4).

TEH NUSANTARA: Owner es.téh Indonesia Cabang Pamekasan Budi Hartono (tiga kanan) dalam acara launching outlet es.téh di Jalan Trunojoyo Senin (5/4). (Ongky Arista UA/RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN - Untuk pertama kalinya, es.téh Indonesia membuka cabangnya di Madura Senin (5/4). Tepatnya di Jalan Trunojoyo Kecamatan Kota Pamekasan. es.téh  Indonesia yang dibuka di Pamekasan ini adalah cabang ke 179 di Indonesia.

Owner es.téh Indonesia Cabang Pamekasan Budi Hartono mengatakan, produk es.téh Indonesia ini menggunakan teh asli Indonesia. "Jadi, usaha ini akan membantu sektor pertanian teh di Indonesia," ucapnya.

Menurutnya, produk minuman es.téh Indonesia dibuat dengan standar protokol kesehatan (Prokes). "Karyawan kita jaga, pelanggan juga kita jaga, agar terhindar dari Covid-19," katanya.

Baca juga: Ponpes Annuqayah Daerah Lubangsa Bakal Kembalikan ke Negara

Budi mengatakan, varian minuman yang ditawarkan di es.téh Indonesia sangat banyak. Ada 18 varian rasa. "Selain teh original, ada mix antara red velvet dengan teh, atau bahan makanan lainnya dengan teh," jelasnya.

Dijelaskan, outlet es.téh Indonesia di Jalan Trunojoyo dibuka mulai pukul 08.30 sampai pukul 20.30. Khusus tanggal 5-6 April 2021, outlet di bawah naungan PT Es Teh Indonesia Makmur ini menawarkan promo beli satu gratis satu.

Budi mengungkapkan, es.téh Indonesia di Pamekasan juga menyediakan banyak topping. Sementara menu favorit di antaranya teh susu nusantara, chizu red velvet, chizu avocado dan menu lainnya.

"Tenaga kerja yang kami rekrut adalah orang lokal. Itu untuk mendukung penyerapan tenaga kerja juga," pungkasnya. Dalam acara tersebut, datang Deni Supriatna dan Adrian Rusmana dari PT Es Teh Indonesia Makmur pusat. (ky/par)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news