alexametrics
Minggu, 28 Feb 2021
radarmadura
Home > Features
icon featured
Features

Launching Perumahan Mewah dan CC-Mart Dihadiri Irwan D’Academy

04 Februari 2021, 06: 45: 59 WIB | editor : Abdul Basri

SEGERA MILIKI: CEO PT SSI Subaidi (kiri) didampingi istri dan anaknya bersama Irwan saat meluncurkan perumahan mewah The Easton Imperial di Pademawu, Pamekasan.

SEGERA MILIKI: CEO PT SSI Subaidi (kiri) didampingi istri dan anaknya bersama Irwan saat meluncurkan perumahan mewah The Easton Imperial di Pademawu, Pamekasan. (SUBAIDI FOR RadarMadura.id)

Share this      

Sosok Subaidi menjadi kiblat dalam bidang wirausaha. Dia selalu memiliki keberanian untuk mengambil keputusan. Dia juga banyak melahirkan gagasan gila dalam menjalankan usaha.

MOH. ALI MUHSIN, Pamekasan, Jawa Pos Radar Madura

PERLU ide gila dalam berwirausaha. Itulah yang disadari Subaidi. CEO PT Sentral Seluler Indonesia (SSI) itu mampu mencari celah pasar demi meraup keuntungan dalam usaha.

SUKSES: Subaidi secara simbolis me-launching CC-Mart di Sampang dengan menggunting pita kemarin.

SUKSES: Subaidi secara simbolis me-launching CC-Mart di Sampang dengan menggunting pita kemarin. (SUBAIDI FOR RadarMadura.id)

Beberapa usaha di bawah PT SSI telah dirintis di Madura, luar Madura, bahkan di luar negeri. Di antaranya  CC-Mart, CC-Property, CC-Cash Blockchain, CC-Cell (PPOB), dan CC-Mall (Market Place). Semua itu tercantum di laman www.ptsentralselularindonesia.com.

Terbaru, dia meluncurkan perumahan mewah The Easton Imperial di Jalan Raya Pademawu Barat, Nomor 99, Mondung Selatan, Bunder, Pademawu, Pamekasan, Minggu (31/1). Launching perumahan tersebut dihadiri oleh artis ibu kota Irwan D’Academy.

Irwan didampingi CEO PT SSI dan kru serta kru PT Sentral Timur Propertindo. Acara tersebut dikemas dengan sederhana. Sebab, perusahaan menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar tidak terjadi kerumunan.

”Alhamdulillah Irwan D’Academy berkesempatan hadir pada launching perumahan mewah The Easton Imperial,” kata Subaidi.

Dia menjelaskan, The Easton Imperial ini merupakan hunian dengan desain yang sangat sempurna dan mewah. Melalui sentuhan arsitektur berkelas seakan-akan memiliki tiga lantai bangunan dan permainan partisi yang sangat indah.

The Easton Imperial juga dilengkapi kolam renang pribadi serta jacuzzi pribadi sehingga menjadi satu-satunya perumahaan di Pamekasan yang mempunyai rumah dengan konsep private pool. Dari segi fitur dan keamanan mendukung konsep rumah pintar dengan sistem pintu utama menggunakan sidik jari penghuni.

”Ini satu-satunya perumahaan mewah di Pamekasan yang menyediakan private pool serta jacuzzi dan fitur dengan teknologi terkini,” terangnya.

Total rumah yang disediakan 26 unit. Untuk tiga pembeli pertama disediakan promo menarik dan fitur tambahan gratis. Untuk the prince type 90/72, harganya Rp 900 jutaan. Sementara untuk the crown type 118/84 seharga Rp 1 miliaran.

Bagi yang berminat bisa datang langsung ke lokasi kantor pemasaran. Pembayaran langsung ke developer dengan sistem syariah tanpa BI checking guna mempermudah konsumen. Alamat kantor pemasaran di Jalan Raya Pademawu Barat, Nomor 99, Mondung Selatan, Bunder, Pademawu, Pamekasan, 69323. ”Nomor customer service kami yaitu 08113554544,” terangnya.

Selain perumahan, pihaknya meluncurkan CC-Mart di Tanglok, Sampang, kemarin (3/2). Pembukaan minimarket ini menyusul beberapa CC-Mart yang sebelumnya juga telah dibuka di Ketapang, Sampang.

Di Bangkalan juga sudah dibangun. Tepatnya di Arosbaya dan masih proses pembangunan di Burneh. Di Pamekasan sudah dibangun di dua tempat. Yaitu, di wilayah Kota dan Pasean. Di Sumenep sudah ada di Pandian dan sedang berlangsung pembangunan di Lenteng.

”Kami akan terus membangun CC-Mart dan usaha lainnya untuk ikut serta membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran,” tandasnya.

(mr/luq/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news