alexametrics
Minggu, 17 Jan 2021
radarmadura
Home > Bangkalan
icon featured
Bangkalan

Kapolres Didik Tegaskan Vaksinasi Aman dan Halal

Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pemerintah

14 Januari 2021, 07: 26: 10 WIB | editor : Haryanto

TEGAS: Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto saat ditemui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

TEGAS: Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto saat ditemui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu. (Darul Hakim/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Vaksin Covid-19 didistribusikan ke daerah. Bahkan, Presiden Joko Widodo merupakan orang pertama yang melakukan vaksinasi pada Rabu (13/1). Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto menjamin vaksinasi aman dan halal.

Didik menegaskan, Operasi Yustisi dilaksanakan setiap hari. Untuk vaksinasi, pihaknya mengaku siap. Hal itu juga sudah disepakati dengan Forkopimda Bangkalan. ”Saya bersama forkopimda siap divaksin pertama kali,” katanya.

”Kami juga siap melakukan pengamanan selama pelaksanaan vaksinasi bersama TNI. Jadi, jika nanti ada kegiatan vaksinasi, kami pasti melakukan pengaman supaya lebih efektif,” imbuh perwira asal Kabupaten Bojonegoro itu.

Didik mengimbau kepada seluruh masyarakat bahwa vaksin halal dan aman. MUI dan BPOM sudah meneliti bahwa vaksinasi aman. Pihaknya mengajak semua masyarakat bersama-sama menyukseskan program pemerintah.

”Ini demi kebaikan bersama supaya wabah pandemi Covid-19 segera berakhir,” harap lulusan Akpol 1999 itu.

Didik menambahkan, Polres Bangkalan bersama tim gabungan dari satpol PP dan TNI setiap hari melaksanakan Operasi Yustisi. Minimal dilakukan sehari tiga kali. Yakni, pagi, sore, dan malam hari. Tidak hanya di perkotaan, tetapi juga di polsek jajaran yang tersebar di tiap kecamatan. (rul/onk/par)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news