alexametrics
Minggu, 17 Jan 2021
radarmadura
Home > Bangkalan
icon featured
Bangkalan

MTQ XIV Kapolda Cup Patuhi Protokol Kesehatan

Terapkan Al-Qur'an di Kehidupan Sehari-hari

13 Januari 2021, 07: 30: 26 WIB | editor : Haryanto

TERAPKAN PROKES: Peserta MTQ XIV saat hadir dalam acara dan menyanyikan mars NU di Ponpes Al Hamidiyah, Desa Sen Asen, Kecamatan Konang, Senin (11/1).

TERAPKAN PROKES: Peserta MTQ XIV saat hadir dalam acara dan menyanyikan mars NU di Ponpes Al Hamidiyah, Desa Sen Asen, Kecamatan Konang, Senin (11/1). (Polres Bangkalan for RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN - Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XIV Jam’iyyatul Qurra’ wal Huffazh Kapolda Jatim Cup 2021 digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hamidiyah, Desa Sen Asen, Kecamatan Konang, Senin (11/1). Giat yang dihadiri Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto dan forkopimda itu menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencagahan Covid-19.

MTQ XIV Jam’iyyatul Qurra’ wal Huffazh Kapolda Jatim Cup 2021 awalnya akan dihadiri peserta kafilah dari 33 kabupaten/kota se-Jawa Timur. Namun, ada perubahan dan hanya dihadiri perwakilan Bangkalan dan Sampang. Sementara dari kabupaten/kota lainnya dilaksanakan secara virtual.

”Jadi, melalui YouTube berlokasi di polres kabupaten/kota masing-masing,” tutur Kapolres Bangkalan Didik Hariyanto kemarin (12/1).

Pelaksanaan MTQ dihadiri oleh perwakilan kontingen MTQ dari Sampang dan Bangkalan. Jumlahnya 20 orang dan diikuti secara virtual oleh 200 peserta yang terdiri atas 33 kabupaten/kota se-Jawa Timur. Tiap kabupaten/kota mengikutsertakan 10 orang.

”Sambutan Kapolda secara virtual. Harapan Pak Kapolda, MTQ terus berkembang dan mewarnai umat beragama sehingga kandungan kitab suci diresapi. Tujuannya, menyiarkan kitab suci Al-Qur'an dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari- hari,” paparnya. (rul/onk/par)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news