alexametrics
Rabu, 20 Jan 2021
radarmadura
Home > Pamekasan
icon featured
Pamekasan

Camat Larangan Mengaku Salah Sandingkan Foto Dirinya dengan Bupati

05 Januari 2021, 16: 14: 29 WIB | editor : Haryanto

BERKABUNG: Potongan video yang menunjukkan banner acara tahlil dan doa bersama untuk almarhum Wabup Raja’e di Kecamatan Larangan, Senin (4/1).

BERKABUNG: Potongan video yang menunjukkan banner acara tahlil dan doa bersama untuk almarhum Wabup Raja’e di Kecamatan Larangan, Senin (4/1). (Istimewa)

Share this      

PAMEKASAN – Banner acara tahlil dan doa bersama untuk almarhum Wabup Pamekasan Raja’e di kantor Kecamatan Larangan Senin (4/1) viral. Pasalnya, foto Bupati Baddrut Tamam yang seharusnya bersanding dengan foto Wabup Raja’e justru bersanding dengan foto Camat Larangan Agus Budi Santoso.

Saat dikonfirmasi Jawa Pos Radar Madura, Agus tidak membantah keberadaan banner tersebut. Bahkan, dia mengaku itu salah. ”Itu salah saya. Murni kesalahan saya karena saya tidak kontrol terhadap pembuatan banner itu,” ungkapnya Selasa (5/1).

Agus mengatakan, dia meminta stafnya membuat banner tahlil dan doa bersama untuk almarhum Wabup itu. Namun, dia tidak meminta desain foto dan kata-kata sebelum banner tersebut naik cetak.

”Ini murni salah saya karena saya tidak kontrol detail pada saat staf saya mengirimkan file sebelum dicetak,” katanya.

Saat ini banner tersebut sudah dimusnahkan. Dia juga menegaskan tidak bermaksud mengganti posisi Wabup Raja’e yang baru berpulang. ”Yang perlu dicatat, tidak ada niatan secuilpun mengganti beliau, karena itu ada mekanismenya,” tukasnya.

”Saya mohon maaf apabila itu menciptakan ketidaknyamanan dan ketersinggungan. Banner itu sudah saya musnahkan. Kami secara tulus dan ikhlas ingin mendoakan Pak Wabup, semoga amal baiknya diterima oleh Allah,” tutupnya. (ky/luq)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news