alexametrics
Minggu, 17 Jan 2021
radarmadura
Home > Bangkalan
icon featured
Bangkalan

UTM Berjaya di Tingkat Nasional

Mahasiswa FISIB Berhasil Sabet Juara 2 FFMI

01 Desember 2020, 13: 00: 40 WIB | editor : Haryanto

KREATIF: Poster film Dua Arah karya mahasiswa FISIB UTM yang menyabet juara dua FFMI Kemendikbud, November 2020.

KREATIF: Poster film Dua Arah karya mahasiswa FISIB UTM yang menyabet juara dua FFMI Kemendikbud, November 2020. (FISIB UTM for RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) kembali buktikan kualitas dalam beberapa ajang perlombaan tingkat nasional. Capaian itu tentu tidak hanya menjadi kebanggaan para peserta, tapi juga seluruh civitas academica UTM dan masyarakat Madura.

Ada dua prestasi nasional yang telah ditorehkan. Yakni, juara 2 dalam Festival Film Mahasiswa Indonesia (FFMI) Kemendikbud tahun 2020 atas nama  Cindicat Pictures, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Prodi Ilmu Komunikasi FISIB UTM. Prestasi itu diumumkan pada 30 November 2020.

Lalu, juara harapan 2 dalam tangkai lomba monolog pada Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) Kemendikbud tahun 2020 atas nama Adrian  Birril  Musthofa,  mahasiswa Prodi  Sosiologi FISIB UTM. Diumumkan  pada 29 November 2020.

Dekan FISIB UTM Surokim Abdussalam bangga atas prestasi yang diraih para delegasi FISIB UTM. Dirinya berpesan agar setiap prestasi yang telah diraih menjadi pemacu semangat yang dapat mendorong peningkatan kualitas diri serta orang-orang di sekitar. ”Kemenangan dan prestasi ini menjadi energi positif yang diharapkan menular dan menyentuh energi dan semangat mahasiswa lainnya,” harapnya. (hel/onk/par)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news