alexametrics
Minggu, 17 Jan 2021
radarmadura
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Pelajar di Pamekasan Temukan Nenek Tewas Gantung Diri

25 November 2020, 21: 14: 40 WIB | editor : Haryanto

Pelajar di Pamekasan Temukan Nenek Tewas Gantung Diri

Share this      

PAMEKASAN - Suasana Desa Bunder, Kecamatan Pademawu geger. Turiya, salah satu warga desa setempat ditemukan tewas gantung di kamarnya Rabu (25/11). Wanita berusia 53 tahun itu ditemukan tewas oleh cucunya sendiri berinisial PM.

Berdasar informasi yang dihimpun RadarMadura.id, PM saat itu ingin ke kamar mandi. Tanpa disengaja, PM menengok ke kamar neneknya. Pelajar berusia 15 tahun itu kaget melihat neneknya gantung diri.

Melihat kejadian itu, PM bergegas memanggil ibunya yaitu Siti Jamila. Dibantu sang ibu, PM lalu menurunkan Turiya. Setelah itu, minta pertolongan warga sekitar yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, Kapolsek Pademawu AKP Suryono mengaku belum bisa mengungkap motif kasus tersebut. Tapi, pihaknya memastikan tidak ada unsur tindak pidana dalam insiden tersebut. "Pihak keluarga sudah buat pernyataan disaksikan kepala desa," tukasnya.

Dikonfirmasi di tempat terpisah, Kades Bunder Iswan Yanti menuturkan bahwa Turiya merupakan ibu rumah tangga. "Berdasar keterangan putranya, almarhum memang sakit. Kadang pulih lalu sakit lagi. Keluarga sudah menerima kejadian tersebut," ungkapnya. (ky)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news