alexametrics
Selasa, 01 Dec 2020
radarmadura
Home > Sumenep
icon featured
Sumenep

Kiai Asep Serukan Kemenangan Paslon Sumenep Barokah

20 November 2020, 22: 25: 50 WIB | editor : Haryanto

BERI RESTU: Fattah Jasin dan Mas Kiai Ali Fikri foto bersama Kiai Asep usai mendapat restu dan doa kemenangan pada pilkada 9 Desember mendatang.

BERI RESTU: Fattah Jasin dan Mas Kiai Ali Fikri foto bersama Kiai Asep usai mendapat restu dan doa kemenangan pada pilkada 9 Desember mendatang. (Fattah Jasin for RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumenep nomor urut 2 terus meminta restu kepada para ulama. Tidak hanya ulama di Pulau Madura, Fattah Jasin atau Gus Acing dan Mas Kiai Ali Fikri juga sowan ke ulama di luar Madura.

Terbaru, paslon Sumenep Barokah Fattah Jasin dan Mas Kiai Ali Fikri meminta restu kepada KH Asep Saifuddin Chalim selaku pengasuh PP Amanatul Ummah, Mojokerto. Kiai Asep mendukung kemenangan paslon Sumenep Barokah.

Bahkan, Kiai Asep menghadiahi Gus Acing dan Mas Kiai Ali Fikri sebuah buku. ”Alhamdulillah, ulama dan kiai serta tokoh masyarakat banyak yang mendukung kami. Kami sudah sangat siap dimenangkan dalam pilkada Sumenep,” kata Gus Acing.

Bagi Gus Acing, sebuah amanah yang telah diberikan oleh para ulama dan kiai serta masyarakat tidak boleh ditolak. Karena itu, pihaknya berharap dukungan seluruh warga Sumenep.

”Sudah saatnya Kabupaten Sumenep maju dan berkembang dari semua sektor. Saya bersama Mas Kiai Ali Fikri akan melanjutkan perjuangan leluhur dan mengembalikan marwah para leluhur,” janjinya.

Gus Acing menyerukan kepada seluruh warga Sumenep agar tidak golput. Dia minta masyarakat Sumenep datang ke tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing untuk menggunakan hak suaranya.

”Tanggal 9 Desember mendatang jangan sampai ada yang golput. Ayo gunakan hak suara Anda menuju Sumenep Barokah,” pungkasnya. (rus/par)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news