alexametrics
Selasa, 20 Oct 2020
radarmadura
Home > Sumenep
icon featured
Sumenep

Kebakaran, Ruas Jalan Jenderal Sudirman Dipenuhi Kardus

08 Oktober 2020, 00: 57: 28 WIB | editor : Haryanto

SIBUK: Sejumlah warga dan aparat bergegas mengeluarkan kardus dari salah satu gudang milik Swalayan El-Malik yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (7/10).

SIBUK: Sejumlah warga dan aparat bergegas mengeluarkan kardus dari salah satu gudang milik Swalayan El-Malik yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (7/10). (Aminatus Suhra/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Akses lalu lintas menuju Jalan Jenderal Sudirman Rabu siang (7/10) ditutup sementara. Sebab, Swalayan El-Malik dilalap si jago merah. barang-barang yang disimpan di gudang dikeluarkan dan ditaruh di ruas Jalan Jenderal Sudirman. Dalam beberapa saat, tumpukan kardus memenuhi ruas jalan protokol tersebut.

Atun, seorang pedagang es yang biasa mangkal di seberang jalan Swalayan El-Malik mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 07.00. ”Awalnya, saya mencium aroma barang terbakar. Tetapi, saat itu belum tahu lokasinya di mana,” ucapnya.

Warga Desa Bilapora Reba, Kecamatan Lenteng, itu menambahkan, beberapa saat kemudian datang mobil boks mengantarkan barang ke swalayan tersebut. Sopir mobil boks tersebut yang kali pertama melihat segumpalan asap dari gudang Swalayan El-Malik. ”Namun swalayan itu masih tutup,” tukasnya. (mi)

Selengkapnya baca Jawa Pos Radar Madura edisi Kamis, 8 Oktober 2020.

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news