alexametrics
Minggu, 01 Nov 2020
radarmadura
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Pemilik Akun Alby Madura Menyerahkan Diri

06 Oktober 2020, 22: 50: 46 WIB | editor : Haryanto

MINTA MAAF: Sya’roni, pemilik akun Facebook Alby Madura (empat dari kiri) didampingi keluarga dan kepala Desa Bira Timur di Mapolres Sampang Selasa dini hari (6/10).

MINTA MAAF: Sya’roni, pemilik akun Facebook Alby Madura (empat dari kiri) didampingi keluarga dan kepala Desa Bira Timur di Mapolres Sampang Selasa dini hari (6/10). (Istimewa)

Share this      

SAMPANG – Sya’roni, pemilik akun Facebook Alby Madura menyerahkan diri ke Polres Sampang, Selasa dini hari (6/10). Kedatangannya ke kantor polisi didampingi keluarga dan Kepala Desa Bira Timur Fathor Rohman.

Sya’roni menyerahkan diri ke polisi memenuhi tuntutan alumni Pondok Pesantren Karangdurin, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang. Sebab, dia diduga telah melecehkan kiai dan pondok pesantren.

Kepala Desa Bira Timur Fathor Rohman datang ke Polres Sampang untuk mengantar Sya’roni. Sebab, pemilik akun Alby Madura tersebut merupakan warganya. Sebelumnya Fathor tidak mengetahui persoalan tersebut.

Kemudian, dihubungi oleh Sya’roni dan meminta agar didampingi ke Polres Sampang. Maka dari itu, dirinya bersama pihak keluarga yang bersangkutan menuju polres sekitar pukul 24.00.

”Tiba di polres sekitar pukul 02.00 dan disaksikan langsung oleh alumni pondok pesantren,” ucap Fathor. (iqb/luq)

Selengkapnya baca Jawa Pos Radar Madura edisi Rabu, 7 Oktober 2020.

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news