alexametrics
Selasa, 20 Oct 2020
radarmadura
Home > Sumenep
icon featured
Sumenep

Paslon Sumenep Barokah Santuni Anak Yatim

06 Oktober 2020, 22: 23: 38 WIB | editor : Haryanto

MERAKYAT: Calon Wakil Bupati Sumenep Moh. Ali Fikri disaksikan Calon Bupati Sumenep Fattah Jasin menyerahkan santunan kepada anak yatim.

MERAKYAT: Calon Wakil Bupati Sumenep Moh. Ali Fikri disaksikan Calon Bupati Sumenep Fattah Jasin menyerahkan santunan kepada anak yatim. (Rusydi Zain/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP - Pada momentum kampanye, pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Fattah Jasin dan Moh. Ali Fikri berkunjung ke Desa Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih. Dalam kunjungannya tersebut, paslon dengan jargon Sumenep Barokah itu menyantuni 10 anak yatim.

"Momentum kampanye pada masa pandemi Covid-19 harus lebih bernilai. Kami tentu akan terus mengisinya dengan hal-hal yang positif," kata Fattah Jasin.

Menurut Fattah Jasin, masa kampanye tersebut akan dimanfaatkan pihaknya untuk mengenalkan diri sebagai cabup dan Moh. Ali Fikri selaku cawabup Sumenep. Harapannya, pada 9 Desember nanti, warga Sumenep tidak terkesan mencoblos pemimpin layaknya memilih kucing dalam karung.

PASANGAN IDEAL: Calon Bupati Sumenep Fattah Jasin didampingi Calon Wakil Bupati Sumenep Moh. Ali Fikri hadiri acara di Desa Batu Putih Daya.

PASANGAN IDEAL: Calon Bupati Sumenep Fattah Jasin didampingi Calon Wakil Bupati Sumenep Moh. Ali Fikri hadiri acara di Desa Batu Putih Daya. (Rusydi Zain/RadarMadura.id)

"Setiap pemimpin tentu memiliki kekurangan dan kelebihan. Tapi, kami selaku pasangan nomor urut dua adalah yang paling ideal," paparnya.

Dijelaskan, pihaknya juga mengajarkan tentang politik santun dan damai. Makanya, orasi politik yang disampaikan pasangan nomor urut 2 tidak menjelekkan yang lain.

"Menggunakan hak politik itu ibadah. Makanya, jangan sampai ada yang golput. Satu suara sangat menentukan masa depan Kabupaten Sumenep ke depan," ingatnya.

Moh. Ali Fikri selaku cawabup menambahkan, pihaknya tidak ingin membodohi warga Sumenep dengan cara yang kurang baik. Karena itu, menganjurkan warga mencari informasi secara detail tentang calon pemimpinnya.

"Kami mengenalkan diri supaya warga tak salah pilih. Pasangan calon nomor urut 2 berkomitmen menjadi pelayan masyarakat jika ditakdirkan menang," pungkasnya. (rus/adv)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news