alexametrics
Selasa, 20 Oct 2020
radarmadura
Home > Sumenep
icon featured
Sumenep

DPD PAN Gelar Konsolidasi Kader

Untuk Memenangkan Pasangan Fauzi-Eva

05 Oktober 2020, 16: 59: 09 WIB | editor : Haryanto

KOBARKAN SEMANGAT: Ketua KPPW Jawa Timur Ach. Ruba’ie saat sambutan dan memberi pengarahan kepada tim pemenangan untuk memenangkan Fauzi-Eva.

KOBARKAN SEMANGAT: Ketua KPPW Jawa Timur Ach. Ruba’ie saat sambutan dan memberi pengarahan kepada tim pemenangan untuk memenangkan Fauzi-Eva. (Aminatus Suhra/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Untuk memenangkan pasangan cabup dan cawabup Fauzi-Eva, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumenep menggelar konsolidasi kader. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor DPD PAN Sumenep, Minggu (4/10) sekitar pukul 13.00.

Tim pemenangan Fauzi-Eva merapatkan barisan untuk menghadapi pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang. Acara tersebut diikuti ketua KPPW Jawa Timur Dr. H. Ach. Ruba’ie, S.H., M.H., Sekretaris KPPW Jawa Timur Ali Mu’thi serta pengurus DPW PAN Cak Nurcholish. Termasuk pengurus DPD PAN Sumenep dan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN di 27 kecamatan.

Tampak hadir juga Perempuan Amanat Nasional (PUAN) dan seluruh organ partai lainnya. Dalam acara tersebut, undangan menyatakan merapatkan barisan, membulatkan tekad, dan menyatukan langkah untuk mengamankan rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN yang menugaskan kader memenangkan pasangan Fauzi-Eva pada pilkada nanti.

SINERGI: Ketua KPPW Jawa Timur Ach. Ruba’ie dan Cabup Sumenep Achmad Fauzi foto bersama dengan tim pemenangan Fauzi-Eva di kantor DPD PAN, Minggu (4/10).

SINERGI: Ketua KPPW Jawa Timur Ach. Ruba’ie dan Cabup Sumenep Achmad Fauzi foto bersama dengan tim pemenangan Fauzi-Eva di kantor DPD PAN, Minggu (4/10). (Aminatus Suhra/RadarMadura.id)

Dr. H. Ach. Ruba’ie, S.H., M.H. menyampaikan, konsolidasi kali ini merupakan yang ke sekian kalinya. Acara tersebut dihadiri langsung oleh kandidat pasangan nomor urut 1. Dalam kesempatan tersebut, masing-masing DPC PAN bisa berdialog langsung dengan pasangan nomor urut satu.

”Antusias bergelora. DPP PAN bertemu dengan kader di bawah untuk memenangkan pasangan Fauzi-Eva agar bisa membawa masyarakat Sumenep ke arah yang jauh lebih baik,” ujarnya.

Sekretaris Pemenangan Fauzi-Eva sekaligus Sekretaris DPD PAN Kabupaten Sumenep Hosaini Adzim menegaskan, kader PAN diwajibkan mendukung penuh kemenangan Fauzi-Eva. ”Sesuai surat DPP PAN yang disampaikan langsung oleh guru besar untuk mengusung dan memenangkan pasangan nomor urut 1,” terangnya.

Hosaini Adzim mengingatkan, apabila di antara kader ada yang tidak taat tentunya akan mendapat sanksi tegas dari partai. Sanksinya bisa berupa pemecatan. ”Ini rekomendasi dari DPP, kami tidak main-main, ini sebagai kehormatan PAN dan kewajiban partai. Orang yang tidak taat akan disanksi,” pungkasnya.

Sementara itu, cabup Sumenep Achmad Fauzi mengucapkan terima kasih kepada DPD PAN Kabupaten Sumenep yang telah mengusung paslon nomor urut 1. ”Tentunya saya sebagai calon yang diusung menyampaikan terima kasih. Teman-teman PAN begitu bersemangat, memiliki keyakinan tinggi bahwa paslon nomor 1 bisa menang,” pujinya.

Menurut dia, acara tersebut digelar agar ada sinkronisasi PAN dengan partai-partai lain. ”Sehingga, bisa satu tujuan dan jangan sampai ada gesekan di bawah. Itu yang ditekankan. Bagaimana agar paslon nomor urut 1 bisa menang, bismillah melayani,” pungkasnya.

Usai mengikuti konsolidasi kader tersebut, seluruh pengurus DPW, DPD, dan DPC PAN menuju ke kediaman Nyai Eva untuk takziyah. (mi)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news