alexametrics
Minggu, 01 Nov 2020
radarmadura
Home > Pamekasan
icon featured
Pamekasan

Indihome Gandeng Mola TV, Pelanggan Dimanjakan Berbagai Konten Menarik

28 September 2020, 16: 48: 31 WIB | editor : Haryanto

Indihome Gandeng Mola TV, Pelanggan Dimanjakan Berbagai Konten Menarik

Share this      

PAMEKASAN  - PT. Telkom Indonesia Tbk (Persero) melalui layanan IndiHome terus berusaha memanjakan para pelanggan. Tujuannya, agar dapat terus menikmati berbagai konten-konten pilihan menarik dengan tarif yang tetap affordable.

Sebagai contoh pada pertengahan bulan September ini, IndiHome resmi menjalin kerja sama dengan Mola TV, salah satu OTT dan multiplatform hiburan ternama di Indonesia.

IndiHome sekaligus menjadi yang pertama di antara para penyedia layanan fixed broadband yang menjalin kerja sama dengan Mola TV. Mola TV sendiri menyediakan layanan multiplatform, IPTV, dan OTT Streaming yang dioperasikan oleh Polytron (Anak Perusahaan Djarum).

Berbagai tayangan ekslusif ada di Mola TV, mulai dari tayangan anak-anak, olahraga, film-film menarik, hingga living style. Bahkan lisensi penayangan untuk salah satu liga bola bergengsi milik Inggris, Premier League, dibeli Mola TV untuk kawasan Indonesia dan Timor Leste.

Dengan kerja sama ini, pelanggan IndiHome dapat menonton Mola TV melalui layanan IndiHome TV dengan biaya subscribe sebesar Rp 50.000 per bulannya, yang akan ditambahkan pada tagihan bulanan pelanggan.

Cara berlangganannya cukup mudah, pelanggan subscribe langsung melalui aplikasi Mola TV di Usee Store Apps yang ada pada IndiHome TV pelanggan.

Namun, sampai saat ini aplikasi Mola TV baru tersedia untuk beberapa jenis perangkat Set ToP Box (STB) saja, yakni STB merk ZTE tipe B860H dan STB merk Huawei. Adapun tipe STB lain sedang dalam fase pengembangan.

Untuk sementara ini, pelanggan yang menggunakan jenis STB lain harus mengajukan request untuk pergantian STB terlebih dahulu, yang bisa dilakukan di Plasa Telkom terdekat. (*/adv)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news