alexametrics
Minggu, 20 Sep 2020
radarmadura
Home > Sumenep
icon featured
Sumenep

Kunjungi Nonggunong, Bupati Sumenep Serahkan Bantuan

16 September 2020, 23: 45: 59 WIB | editor : Haryanto

SIMBOLIS: Bupati A. Busyro Karim saat menyerahkan bantuan kepada Camat Nonggunong Mohammad Rais Yusuf.

SIMBOLIS: Bupati A. Busyro Karim saat menyerahkan bantuan kepada Camat Nonggunong Mohammad Rais Yusuf. (Aminatus Suhra/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP - Kunjungan kerja (kunker) bupati Sumenep ke kepulauan dimulai sejak 14 September lalu. Pijakan pertama orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu ke Kecamatan Nonggunong. Sebab, bupati ingin menyerahkan beberapa bantuan secara simbolis.

Camat Nonggunong Mohammad Rais Yusuf menyampaikan terima kasih atas kunjungan bupati beserta forkopimda. Baginya, suatu kehormatan karena Nonggunong menjadi persinggahan pertama bupati dalam rangka safari kepulauan.

Menurut dia, banyak bantuan yang diserahkan bupati di Kecamatan Nonggunong. Salah satunya, satu unit damkar mini. "Bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kecamatan kepulauan, khususnya Kecamatan Nonggunong," ucapnya.

Catatan RadarMadura.id, Bupati melakukan kunjungan ke beberapa kecamatan kepulauan lain. Di antaranya Kecamatan Gayam, Kangayan, Arjasa, Sapeken, dan Raas. Kunjungan terakhir safari kepulauan bupati ke Kecamatan Sapeken. (mi)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia