alexametrics
Minggu, 20 Sep 2020
radarmadura
Home > Pamekasan
icon featured
Pamekasan

Gelar Razia, Tim Gabungan Cegat Rombongan Pelayat

16 September 2020, 21: 36: 15 WIB | editor : Haryanto

TERJARING RAZIA: Rombongan pelayat dikeluarkan dari mobil menuju tempat pemberian sanksi di sisi timur Monumen Arek Lancor, Rabu (16/9).

TERJARING RAZIA: Rombongan pelayat dikeluarkan dari mobil menuju tempat pemberian sanksi di sisi timur Monumen Arek Lancor, Rabu (16/9). (Ongky Arista/RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN – Perbup 50/2020 tentang Penerapan Disiplin Prokes Covid-19 efektif diberlakukan sejak 14 September lalu. Banyak warga mengaku tidak tahu penerapan perbup tersebut. Akibatnya, banyak warga yang terjaring razia.

Misalnya, rombongan pelayat dari Desa Tlagah, Kecamatan Pegantenan. Mereka dicegat petugas gabungan di pertigaan Jalan Jokotole dan Jalan Panglima Sudirman. Tepatnya di pertigaan sebelah timur Monumen Arek Lancor.

Mereka dicegat karena belasan ibu-ibu yang berada di mobil nopol M 1077 AH itu tidak mengenakan masker. Berdasar keterangan Sopir, Mujahra, 50, mereka hendak menuju rumah familinya yang meninggal di Desa Teja Timur, Kecamatan Kota Pamekasan.

”Kami tidak tahu kalau ada razia, ada sanksi (dari perbup) bagi yang tidak memakai masker,” ungkapnya sambil menerangkan jika jumlah penumpang sekitar 15 orang. (ky)

Selengkapnya baca Jawa Pos Radar Madura edisi Kamis, 17 September 2020.

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia