alexametrics
Minggu, 20 Sep 2020
radarmadura
Home > Bangkalan
icon featured
Bangkalan

Ribuan Warga Doakan Ra Fuad

16 September 2020, 21: 13: 49 WIB | editor : Haryanto

KHUSYUK: Ribuan jamaah saat membacakan doa pada haul satu tahun wafatnya RKH Fuad Amin Imron.

KHUSYUK: Ribuan jamaah saat membacakan doa pada haul satu tahun wafatnya RKH Fuad Amin Imron. (Dafir Falah/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN - Ribuan jamaah menghadiri doa bersama untuk mengenang satu tahun wafatnya almarhum RKH. Fuad Amin Imron. Kegiatan tersebut digelar di Jalan Letnan Mestu Bangkalan, Rabu malam (16/9). Acara tersebut dihadiri Rois Am PB.NU KH. Miftahul Akhyar.

Karena saat ini pandemi Covid-19, jamaah disemprot cairan disinfektan serta cek suhu. Artinya, protokol kesehatan (prokes) dijalankan. Sebelum doa bersama dimulai, sejarah singkat almarhum yang karib disapa Ra Fuad tersebut disampaikan oleh KH. Nuruddin A. Rahman.

Setelah itu, dilanjut pemutaran video pendek semasa hidup almarhum. Lalu, pembacaan doa dimulai. Pembacaan surat yasin, tahlil, dan doa-doa yang dipimpin habaib serta ulama. "Almarhum sudah setahun meninggalkan kita semua" ujar KH. Nuruddin A. Rahman.

Pria yang memakai gamis berwarna putih itu juga mengajak semua warga Bangkalan, khususnya undangan untuk melanjutkan misi almarhum dalam membangun Bangkalan.

"Ada banyak hal yang sudah dilakukan beliau. Mulai pemindahan pasar, pembangunan masjid beserta pakir, Bangkalan Plaza, jalan kembar, dan lainnya. Semua hal yang baik-baik perlu dilanjutkan oleh kita semua. Masa dan perjalanan kepemimpinan beliau juga termuat di media cetak Radar Madura," sebutnya.

KH. Nuruddin A. Rahman mengungkapkan, berhubung almarhum berkecimpung di dunia politik dan sekaligus sebagai pemimpin, tentu tidak luput dari salah. "Karena itu, mari doakan bersama semoga beliau ditempatkan di surga-NYA. Satu hak lagi, perjuangan dan pengabdian almarhum untuk bangkalan perlu kita apresiasi," ingatnya. (daf)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia