alexametrics
Minggu, 27 Sep 2020
radarmadura
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Warga Binaan Penerima Asimilasi Melanggar, Ini Sanksinya

15 September 2020, 22: 07: 03 WIB | editor : Haryanto

BERSYUKUR: Empat warga binaan yang mendapatkan program asimilasi dan cuti bersyarat diberi arahan di halaman Rutan Kelas II-B bangkalan, Selasa (15/9).

BERSYUKUR: Empat warga binaan yang mendapatkan program asimilasi dan cuti bersyarat diberi arahan di halaman Rutan Kelas II-B bangkalan, Selasa (15/9). (Helmi Yahya/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Satu dari lima warga binaan Rutan Kelas II-B Bangkalan yang mendapat program asimilasi kembali melakukan pelanggaran. Warga binaaan yang berdomisili di Semampir Surabaya tersebut kembali disel karena terlibat kasus baru.

Kepala Rutan Kelas II-B Bangkalan Mufakhom menjelaskan, warga binaan yang melanggar program asimilasi, harusnya kembali disel di Rutan Kelas II-B Bangkalan. "Tapi karena tempat kejadian perkara di Surabaya, kemungkinan akan disel di Rutan Kelas I Medaeng,” katanya.

Menurut Mufakhom, jika warga binaan yang mendapatkan asimilasi melakukan pelanggaran, program asimilasi otomatis akan dicabut. Sisa masa tahanan akan ditambahkan dengan masa hukuman pidana yang baru. ”Sudah dibantu, tapi malah melanggar lagi,” sesalnya. (hel)

Selengkapnya baca Jawa Pos Radar Madura edisi Rabu, 16 september 2020.

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia