alexametrics
Minggu, 27 Sep 2020
radarmadura
Home > Sampang
icon featured
Sampang

Mahasiswa IAIN Madura Timba Ilmu di JPRM Biro Sampang

03 September 2020, 04: 35: 29 WIB | editor : Abdul Basri

SOLID: Kepala JRPM Biro Sampang Moh. Sugianto (tiga kiri) menerima kedatangan mahasiswa IAIN Madura Selasa kemarin (1/9).

SOLID: Kepala JRPM Biro Sampang Moh. Sugianto (tiga kiri) menerima kedatangan mahasiswa IAIN Madura Selasa kemarin (1/9). (MOH. IQBAL/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG – Jawa Pos Radar Madura kembali dipercaya perguruan tinggi sebagai tempat untuk menimba ilmu. Kali ini mahasiswa jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura.

Dosen Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura Arif Wahyudi mengatakan, setiap mahasiswa diberi kesempatan untuk melakukan pembelajaran langsung di lapangan. Dengan demikian mereka tidak hanya mengetahui teori. Melainkan juga memahami praktik kerja secara langsung.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Jawa Pos Radar Madura Biro Sampang yang bersedia menerima lima orang mahasiswanya. Selama sebulan ke depan mereka akan belajar dunia jurnalistik. Sehingga ilmu yang yang didapatkan bisa bermanfaat. ”Radar Madura kan perusahaan yang besar di Madura,” katanya.

Kepala JPRM Biro Sampang Moh. Sugianto menyambut baik kedatangan mahasiswa itu. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada IAIN Madura. ”Manfatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” katanya. (iqb)

(mr/luq/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia