alexametrics
Minggu, 27 Sep 2020
radarmadura
Home > Politik Pemerintahan
icon featured
Politik Pemerintahan

Jelang Pilkada, PDI Perjuangan Sumenep Panaskan Mesin Partai

02 Agustus 2020, 22: 17: 21 WIB | editor : Abdul Basri

SOLID: Peserta rapat koordinasi DPC PDI Perjuangan berfoto bersama, Jumat (31/8).

SOLID: Peserta rapat koordinasi DPC PDI Perjuangan berfoto bersama, Jumat (31/8). (ISTIMEWA)

Share this      

SUMENEP - Menjelang pemilihan kepala daerah (pilkadal) Sumenep, PDI Perjuangan mulai memanaskan mesin partai. Hal itu dimulai dengan rapat koordinasi di kantor DPC PDI Perjuangan Sumenep di Jalan Jokotole atau Lingkar Barat, Kecamatan Batuan, Jumat (31/8).

Rapat kali ini digelar sangat istimewa. Selain diisi acara silaturahmi perayaan Idul Adha, juga diisi materi pendidikan politik. Tidak main-main, PDI Perjuangan mendatangkan konsultan politik untuk memberikan pembekalan kepada kader partai.

”Rapat koordinasi kali ini dilengkapi dengan pendidikan politik yang disampaikan oleh salah seorang konsultan, terang Ketua Harian DPC PDI Perjuangan Sumenep Abrari el Zael.

Pria yang juga sekretaris DPC PDI Perjuangan Sumenep itu berharap, melalui rapat koordinasi kali ini, mesin partai mulai dari tingkat ranting, PAC, hingga DPC, lebih intens lagi mengampanyekan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Achmad Fauzi-Hj Dewi Khalifah (Fauzi-Nyai Eva).

”Tujuannya, supaya para kader bergerak di zonanya masing-masing. Sehingga pada perkembangan berikutnya, pihak lawan tidak menemukan celah untuk mengampanyekan pasangannya, ungkap pria yang akrab dipangil Abe itu.

Abe mengungkapkan, rapat koordinasi yang melibatkan konsultan politik akan terus dilakukan secara berkala. Tujuannya, menjaga soliditas kader PDI Perjuangan di Sumenep menjelang Pilkada 2020 Desember mendatang. (adv/fei)

(mr/luq/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia