alexametrics
Minggu, 09 Aug 2020
radarmadura
Home > Features
icon featured
Features

Harapan Para Jurnalis Sampang pada HUT Ke-21 JPRM

Tetap Membanggakan dan Jadi Panutan

28 Juli 2020, 20: 56: 24 WIB | editor : Abdul Basri

SELAMAT ULANG TAHUN: Jurnalis Sampang, ASN, dan aktivis berfoto bersama usai mengikuti tasyakuran HUT Ke-21 JPRM di kantor Jawa Pos Radar Madura Biro Sampang kemarin.

SELAMAT ULANG TAHUN: Jurnalis Sampang, ASN, dan aktivis berfoto bersama usai mengikuti tasyakuran HUT Ke-21 JPRM di kantor Jawa Pos Radar Madura Biro Sampang kemarin. (RadarMadura.id)

Share this      

Puluhan jurnalis di Kabupaten Sampang mendatangi kantor Jawa Pos Radar Madura (JPRM) Biro Sampang untuk mengikuti tasyakuran pada Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 JPRM pada pukul 14.30 kemarin (27/7).

RUSYDI ZAIN, Sampang, Jawa Pos Radar Madura, Sampang

TASYAKURAN HUT Ke-21 JPRM di Sampang dilaksanakan sederhana. Namun, tetap meriah. Puluhan jurnalis dari beberapa media yang bertugas di Kota Bahari juga hadir untuk mengucapkan selamat.

Di antaranya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Aliansi Jurnalis Sampang (AJS).Kemudian, Persatuan Wartawan Sampang (PWS), Lintas Media Sampang (LMS), dan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), serta Ikatan Wartawan Online (IWO).

Para jurnalis punya banyak harapan dan masukan terhadap Jawa Pos Radar Madura di momentum hari ulang tahun yang ke-21. JPRM harus tetap membanggakan dan jadi panutan.

Ketua PWI Sampang Fathor Rahman mengatakan, usia 21 tahun merupakan usia yang sudah dewasa. Pihaknya berharap JPRM tetap mampu menjadi panutan terhadap media lain di Madura.

Informasi yang disampaikan kepada masyarakat tetap mengedukasi dan akurat serta selalu memperhatikan kode etik jurnalistik. ”Sepak terjang Jawa Pos Radar Madura ini sangat membanggakan. Semoga terus menjadi panutan dan informasi yang disampaikan selalu mencerdaskan,” harapnya.

Ketua AJS Kamaluddin mengutarakan, usia 21 jika diibaratkan kepada manusia adalah masa energik. Pihaknya berdoa agar JPRM jadi media yang energik dan edukatif.

”Teruslah jadi media yang selalu terdepan dalam membuat terobosan yang selalu membanggakan masyarakat Madura,” katanya.

Ketua Umum IWO Sampang Mahardika Surya Abrianto berharap agar JPRM terus menjadi media pencerah melalui produk berita yang berkualitas. ”Tetaplah menjadi media pencerah dan menyajikan berita berimbang,” ucapnya.

Kemudian, Ketua PWRI Sampang H. Moh. Yusuf juga berharap JPRM tetap profesional dan menjaga kepercayaan masyarakat. ”Semoga terus menjadi media yang edukatif. Konten beritanya lebih inovatif,” harapnya.

Ketua PWS Jumadi menambahkan, JPRM harus terus membantu Pemerintah Kabupaten Sampang dalam mengawal pembangunan. ”Sukses terus untuk Jawa Pos Radar Madura, barokallah,” ujarnya.

Ketua LMS Hernandi Kusumahadi berharap, halaman berita JPRM lebih konsisten, baik ada momentum atau tidak. Dengan begitu, para pembaca tetap disajikan informasi yang update. ”JPRM ini merupakam media cetak terbaik di Pulau Madura, terus eksis,” tandasnya.

(mr/rus/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia