alexametrics
Minggu, 09 Aug 2020
radarmadura
Home > Pamekasan
icon featured
Pamekasan

Lomba Baca Berita Akan Warnai HUT JPRM

25 Juli 2020, 19: 02: 58 WIB | editor : Abdul Basri

Lomba Baca Berita Akan Warnai HUT JPRM

Share this      

PAMEKASAN, Jawa Pos Radar Madura – Pandemi Covid-19 tidak akan membuat momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Jawa Pos Radar Madura (JPRM) sepi. Bahkan HUT ke-21 dengan tema Tetap Membanggakan dipastikan akan tetap khidmat.

Berbagai program menarik dan menghibur akan disajikan kepada masyarakat. Salah satu lomba baca berita JPRM dan lomba fotografi. Lomba tersebut digelar untuk lebih mendekatkan JPRM dengan masyarakat.

Kepala JPRM Biro Pamekasan Moh. Subhan menjelaskan, dalam lomba baca berita tersebut, peserta tidak harus datang ke kantor JPRM. Peserta cukup membaca berita di rumah masing-masing layaknya presenter yang didokumentasikan melalui video. Kemudian, video tersebut dikirim kepada panitia.

”Video peserta yang akan kami nilai. Jadi bisa dilakukan di mana saja proses pengambilan videonya,” terangnya.

Berita yang harus dibaca peserta ditentukan panitia. Yaitu, berita-berita yang terbit di JPRM. Sedangkan spot pengambilan fotonya di kawasan Pendapa Ronggosukowati. ”Nanti bahan beritanya kita siapkan. Pengambilan foto pendapa akan kita fasilitasi,” kata pria asal Sumenep tersebut.

Ketua Panitia Lomba Choirul Anam menjelaskan, lomba baca berita dan fotografi untuk kategori pelajar, mahasiswa, dan umum. Untuk kepastian waktunya akan segera dipublikasikan. ”Mari semarakkan kegiatan ini. Videonya nanti akan kami masukkan di Youtube Radar Madura,” ajak pria asal Bangkalan tersebut.

Peserta yang akan mengikuti lomba tersebut bisa mendaftarkan diri kepada panitia untuk mengisi data diri. Bisa menghubungi panitia melalui nomor 085274336995.

Rektor IAI Al-Khairat Abd. Muin mengapresiasi lomba yang akan digelar JPRM. Lomba tersebut bisa lebih mendekatkan koran terbesar di Madura ini dengan masyarakat. ”Ini kegiatan yang sangat mengedukasi masyarakat. Mengajak masyarakat untuk bisa membaca berita dengan baik,” terangnya.

Dia berharap JPRM tetap menyajikan berita yang mengedukasi, akurat, dan berimbang. Sebab, JPRM menjadi rujukan masyarakat di tengah gempuran hoaks di media sosial. ”JPRM tetap menjadi pilihan bacaan masyarakat Madura,” tegasnya.

(mr/sin/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia