alexametrics
Rabu, 15 Jul 2020
radarmadura
Home > Sumenep
icon featured
Sumenep

Ketua Dewan Pimpin Sidak ke Kantor PT Tanjung Odi, Ini Hasilnya

29 Juni 2020, 16: 19: 11 WIB | editor : Haryanto

SIGAP: Ketua DPRD Sumenep Abd Hamid Ali Munir saat melakukan sidak ke PT Tanjung Odi pada Rabu (24/6).

SIGAP: Ketua DPRD Sumenep Abd Hamid Ali Munir saat melakukan sidak ke PT Tanjung Odi pada Rabu (24/6). (Junaidi Pondiyanto/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Legislatif melakukan inspeksi mendadak (sidak) di PT Tanjung Odi. Ketua DPRD Sumenep Abdul Hamid Ali Munir turun langsung memimpin sidak ke perusahaaan yang berada di Desa Patean, Kecamatan Batuan. 

Dewan mendatangi perusahaan tersebut untuk meninjau dan memastikan langsung aktifitas yang sedang berlangsung. Mulai dari penutupan sementara aktifitas produksi hingga pemeriksaan swab massal.

Kedatangannya disambut baik pihak perusahaan. Polititisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengapresiasi keputusan perusahaan yang bertanggung jawab terhadap para pekerja. Termasuk, tidak mengurangi hak para pekerja selama pabrik belum beroprasi.

"Sehingga, ribuan pekerja tersebut tidak resah dengan penutupan sementara pabrik. Kami mengapresiasi PT Tanjung Odi,” ujarnya.

Menurut dia, adanya pemberlakuan kenormalan baru (new normal) bukan berati memberi kebebasan sebebas-bebasnya. ”Tetapi, tetap jangan lengah dan harus waspada. Sebab, situasi seperti saat ini berbahaya,” imbuhnya.

Dijelaskan, datangnya wabah covid-19 tidak diketahui dari mana. ”Jangan sampai terkena wabah. Sebab, keselamatan keluarga dan orang-orang sekitar akan terancam,” ucapnya.

Abdul Hamid Ali Munir mengimbau masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan walaupun sudah memasuki new normal. ”Tetap memakai masker, cuci tangan, jara jarak, dan mengikuti prokes lainnya. Lakukan isolasi mandiri jika terjadi gejala dan lakukan pemeriksaan,” imbaunya. (mi)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia