alexametrics
Minggu, 09 Aug 2020
radarmadura
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Residivis Kasus Curanmor di Bangkalan Babak Belur Diamuk Massa

29 April 2020, 04: 14: 27 WIB | editor : Haryanto

KEOK: Warga berkerumun menyaksikan residivis motor yang tertangkap di Desa Tunjung, Kecamatan Burneh, Selasa malam (28/4).

KEOK: Warga berkerumun menyaksikan residivis motor yang tertangkap di Desa Tunjung, Kecamatan Burneh, Selasa malam (28/4). (Istimewa)

Share this      

BANGKALAN - Meski bulan suci Ramadan dan pandemi Covid-19, pelaku kriminal di Bangkalan tetap beraksi. Buktinya, pria yang belum diketahui identitasnya babak belur diamuk warga setelah kedapatan mencuri sepeda motor.

Informasi yang dihimpun di lapangan, pria berkaus biru kombinasi hitam itu mencuri sepeda motor di Bancaran. Lalu membawa lari kendaraan curiannya ke arah timur. Setelah kejar-kejaran dengan warga, lalu tertangkap di Desa Tunjung, Kecamatan Burneh.

”Karena warga kesal, saat tertangkap dipukuli,” tutur Wahid, warga setempat yang menyaksikan kerumunan warga.

Wahid menjelaskan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 19.30. Kendaraan yang dicuri informasinya Vario. Setelah tertangkap, warga meluapkan kekesalannya dengan memukul pelaku secara bergantian.

”Warga yang memukul bergantian sampai babak belur. Bahkan keluar darah dari mulutnya,” tuturnya. Tidak berselang lama, ada petugas kepolisian datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku.

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja mengatakan, pihaknya belum bisa memberi penjelasan secara detail. Sebab, masih dilakukan pengembangan. ”Iya benar (maling motor tertangkap, Red). Residivis itu. Kami sedang dalami,” tuturnya.

Perwira pertama berpangkat tiga balok emas di pundaknya itu menambahkan, pelaku sudah berulang kali melancarkan aksinya. Ditanya apakah pelaku pernah ditahan dan masuk asimilasi, Agus enggan memberi penjelasan karena kasus itu sedang didalami.

”Kami belum tahu. Yang jelas, pelaku residivis. Kasus ini sedang dikembangkan oleh anggota,” terangnya mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra. (rul/luq)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia