alexametrics
Minggu, 05 Apr 2020
radarmadura
Home > Pamekasan
icon featured
Pamekasan

Sterilkan Kantor Radar Madura, Ini yang Dilakukan Relawan Covid-19

25 Maret 2020, 21: 49: 18 WIB | editor : Haryanto

STERIL: Tim Relawan Penanggulangan Covid-19 Bakorwil Pamekasan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor JPRM yang terletak di Jalan Kabupaten, Rabu malam (25/3).

STERIL: Tim Relawan Penanggulangan Covid-19 Bakorwil Pamekasan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor JPRM yang terletak di Jalan Kabupaten, Rabu malam (25/3). (Choirul Anam/RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN – Kantor Jawa Pos Radar Madura (JPRM) Biro Pamekasan tidak luput dari aktivitas karyawan dan tamu. Karena itu, Relawan Penanggulangan Covid-19 Bakorwil Pamekasan menyemprotkan cairan disinfektan ke kantor JPRM.

Salah seorang Relawan Penanggulangan Covid-19 Bakorwil Pamekasan Wahyudi menuturkan, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di ruang kerja karyawan. Sebab, jurnalis merupakan pekerja yang intens turun ke lapangan.

”Karena itu, harus betul-betul steril,” terangnya usai melakukan penyemprotan ke seluruh sudut kantor.

Supervisor Pusdalops BPBD Pamekasan Budi Cahyono juga turun ke lokasi. Dia berharap, penanggulangan wabah korona maksimal dan dilakukan secara bersama-sama. Termasuk didukung oleh wartawan.

”Orang-orang yang datang dari zona merah segera melapor dan melakukan sterilisasi,” sarannya.

Kepala JPRM Biro Pamekasan Moh. Subhan mengucapkan terima kasih kepada relawan. Setelah penyemprotan, kantor menjadi steril dan wartawan tidak lagi cemas. "Leluasa beraktifitas," katanya.

Subhan menilai, pencegahan harus terus dilakukan. Khususnya, oleh seluruh kru di biro yang dipimpinnya. "Sehingga, tidak ada kru yang terjangkit dan bisa beraktivitas di kantor," imbuhnya.

Pria asal Sampang itu berjanji menjaga kondisi seluruh kru. Dia juga menyediakan hand sanitizer dan antiseptik di pintu masuk. "Supaya benar-benar steril dari ancaman virus korona maupun virus lainnya," tegas Subhan. (ky/luq)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia