alexametrics
Jumat, 03 Apr 2020
radarmadura
Home > Sampang
icon featured
Sampang

Siswa Belajar di Rumah, Guru dan TU Masuk Seperti Biasa

15 Maret 2020, 23: 53: 32 WIB | editor : Haryanto

HUMBLE: Kepala Disdik Sampang Noer Alam (dua dari kanan) foto bersama para staf.

HUMBLE: Kepala Disdik Sampang Noer Alam (dua dari kanan) foto bersama para staf. (Moh Rusydi Zain/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Kebijakan pelajar belajar di rumah juga diberlakukan Dinas Pendidikan (Disdik) Sampang. Informasi itu disampaikan Plt Kepala Disdik Sampang Noer Alam.

Kepada RadarMadura.id, Noer Alam membenarkan pemberlakuan kebijakan belajar di rumah tersebut. "Ini rapatnya baru selesai di provinsi. Selesai sekitar pukul 22.00," katanya, Minggu malam (15/3).

Noer Alam menyampaikan,  mulai Senin (16/3) peserta didik dipastikan belajar di rumah. Namun, surat edaran secara resmi menyusul. "Tapi untuk guru dan tenaga kependidikan masuk seperti biasa," jelasnya.

Pejabat kelahiran Pamekasan itu menambahkan, peserta didik yang belajar di rumah nanti akan diberi tugas. Mereka dibantu guru mata pelajaran masing-masing melalui IT. "Bisa WA atau apa gitu," imbuh Noer Alam.

Sekadar diketahui, Pemprov Jawa Timur akhirnya mengeluarkan kebijakan khusus bagi pelajar pasca ada peningkatan status penyebaran virus korona dari endemi ke pandemi.

Pada postingan instagramnya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengumumkan kebijakan khusus bagi pelajar tersebut.  Keputusan itu dikeluarkan 15 Maret dan berlaku mulai 16 Maret. (rus/luq)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia