alexametrics
Senin, 06 Apr 2020
radarmadura
Home > Sampang
icon featured
Sampang

Hadiri Musrembang, Bupati Sampang Janji Fokus Bangun Infrastruktur

19 Februari 2020, 20: 43: 25 WIB | editor : Haryanto

BERWIBAWA: Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat sambutan di musrembang Kecamatan Kedungdung, Rabu (19/2).

BERWIBAWA: Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat sambutan di musrembang Kecamatan Kedungdung, Rabu (19/2). (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) di Kecamatan Kedungdung berjalan dengan lancar. Acara dibuka langsung Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Ikut mendampingi Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dan Pj Sekretaris Daerah Yuliadi Setiawan. Termasuk pimpinan OPD, anggota DPRD, forpimka dan kepala desa setempat.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan, dengan adanya musrembang, pihaknya berharap menyimak langsung permasalahan yang ada di setiap Kecamatan.

"Mulai dari perekonomian, infrastruktur dan lainnya," katanya.

Dijelaskan, setelah mendatangi semua kecamatan, dapat disimpulkan bahwa yang pertama infrastruktur kurang memadai. "Kami akan fokus memperbaiki infrastruktur," janji Slamet Junaidi.

Bupati berharap semua desa di Sampang termasuk di Kecamatan Kedungdung bisa menjadi desa mandiri. "Kembangkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) sesuai potensi yang ada," tuturnya.

Ditambahkan, pemerintah akan membantu mengembangkan potensi yang ada di desa. "Pemerintah kabupaten akan menganggarkan apa yang diperlukan di desa," pungkasnya. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia