alexametrics
Minggu, 05 Apr 2020
radarmadura
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment
Madura United vs Persija Jakarta

RD Siap Turunkan Zulfiandi dan Fachrudin

17 Februari 2020, 17: 24: 03 WIB | editor : Abdul Basri

SOLID: Center-back Madura United Kadek Raditya membantu menalikan sepatu rekan timnya Satria Tama Hardianto saat pertandingan melawan Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2).

SOLID: Center-back Madura United Kadek Raditya membantu menalikan sepatu rekan timnya Satria Tama Hardianto saat pertandingan melawan Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2). (VIVIN AGUSTIN HARTONO/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN –Babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 mempertemukan Madura United (MU) dan Persija Jakarta yang akan berlangsung malam ini (17/2) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pelatih MU Rahmad Darmawan menyatakan, pertandingan melawan Persija Jakarta sudah sangat siap. Dia akan memberikan kesempatan kepada pemain untuk tampil menyerang. Sebab, tim kemayoran itu cukup kuat. 

”Tentu dalam pertandingan besok (hari ini, Red) akan mengambil inisiatif lebih dulu,” kata pria yang akrab disapa RD itu saat dihubungi kemarin (16/2).

Menurut RD, pertandingan semifinal ini harus lebih maksimal. Target wajib menang. ”Kalau bisa memainkan pertandingan, kenapa tidak. Ya target menang,” ujarnya.

Sejauh pertandingan Piala Gubernur Jatim berlangsung, Persija Jakarta selalu menciptakan gol. Pemain lini depan harus diwaspadai karena cukup tajam.

”Lawan cukup kuat. Kelebihan Persija selalu membuat gol di tiga pertandingan pada Piala Gubernur,” terangnya.

RD menegaskan timnya juga tidak akan tinggal diam. Kekalahan melawan Persebaya Surabaya akan jadi evaluasi untuk menghadapi Persija Jakarta. ”Zulfiandi dan Fachrudin Aryanto siap dimainkan untuk besok (hari ini, Red),” tandasnya.

(mr/daf/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia